Akhir pekan telah tiba, tentu saja bagi sebagian orang mereka telah menyiapkan agenda sendiri untuk mengisi akhir pekannya. Namun tidak sedikit orang juga yang masih bingung harus mengisi waktu libur di akhir pekan dengan kegiatan apa. Berikut dibawah ini ada beberapa daftar event yang akan diadakan minggu ini, yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu liburan di akhir pekan. Apa saja? Yuk baca selengkapnya dibawah ini.

We The Fest 

Salah satu festival musik popular Tanah Air, We The Fest, akan diadakan kembali pada tahun ini. WTF akan digelar pada tanggal 19-21 Juli yang akan datang dan akan dilakasanakan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran. Acara yang dipromotori oleh Ismaya ini telah mengumumkan bahwa akan menampilkan banyak penyanyi internasional pada festival musik ini, seperti  Daniel Caesar, Anne – Marie, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat , Yaeji dan lain-lain. Tidak hanya ini saja, penyanyi dalam negeri seperti RAN, Eva Celia, Barasuara dan lain sebagainya pun juga akan turut serta meramaikan WTF 2019 ini.  Tahun ini, WTF akan membawa lebih banyak meningkatkan pengalaman gaya hidup bagi pengunjung yang terdiri dari  5 zona yaitu Art Village, WTF Cinema Club, WTF Con, Eats and Beats, dan Carnifun.

GORO - GORO (Theater & Drama Musical)

Teater Koma akan diadakan kembali mulai dari 24 Juli hingga 4 Agustus 2019. Kali ini teater Koma kembali dengan menggelar pentas Mahabarata setelah sebelumnya menggelar Mahabarata: Asmara Raja Dewa pada November 2018. Tahun ini akan hadir dengan judul Goro-Goro: Mahabarata 2 "Panakawan adalah Kawan". Meski merupakan cerita klasik, namun kali ini akan dikemas secara modern. Dan juga kostum serta animasi dalam pentas tersebut terdiri dari beberapa unsur yang menunjukkan modernitas.

Lecture Concert : Asal – Usul Musik Karibia Kolombia

Lecture Concert ini adalah sebuah acara yang diadakan oleh Komunitas Salihara yang bekerjasama dengan kedutaaan besar Kolombia di Indonesia. Dalam Lecture concert yang diadakan bersama Concha Bernal, seniman Kolombia besserta  ketiga musisi pendukungnya. Mereka akan menjelaskan pengaruh dari berbagai budaya, khususnya budaya afro dan pribumi, dalam menciptakan genre musik Karibia Kolombia seperti yang kita kenal sekarang ini. Selain itu, para seniman juga akan memainkan beberapa lagu yang akan dilakukan sambil menjelaskan asal-usul dan pengaruh yang diciptakan oleh musik indah tersebut.

Baca juga : 8 International Rising Artists Terbaik Di We The Fest 2019 Yang Wajib Kamu Tonton 

Tags: Event, Ini, Minggu