Rusian Dolls

Rusian Dolls merupakan TV series Amerika yang bergenre komedi, drama dan misteri yang dirilis di Netflix pada bulan Februari lalu. Disutradari oleh Leslye Head Land, Natasha Lyonne dan Amy Poehler, serial dengan 8 episode ini menceritakan tentang Nadia (Natasha Lyonne) yang mati berulang kali hanya untuk kembali ke keadaan yang sama sebelum ia mati. 

 Umbrella Academy

Didasari oleh seri buku komik yang ditulis oleh pentolan My Chemical Romance, Gerard Way, serial adaptasi ini menceritakan tentang kejadian aneh di suatu kota. Pada hari yang sama di tahun 1989, 143 bayi tiba-tiba terlahir dari wanita yang tidak berhubungan intim dan tidak adanya tanda-tanda mengandung. Serial yang mengangkat genre superhero ini juga dibumbui dengan unsur-unsur komedi yang dapat menghibur kita di hari raya Nyepi. 

Miracle Workers

Diangkat dari buku Simon Rich berjudul What in God's Name, serial komedi ini berlatar perkantoran di Heaven Inc. Diproduseri oleh Dan Mirk dan Paul Garnes, serial ini menceritakan tentang Tuhan (Steve Buscemi) yang memutuskan untuk pensiun, menghancurkan bumi dan mewujudkan impian sepanjang hidupnya untuk membuka restoran. 

Mendengar kabar tersebut, malaikat-malaikat kelas bawah yang bertanggung jawab mengurus doa-doa yang dipanjatkan manusia, Craig (Daniel Radcliffe), dan koleganya Eliza (Geraldine Viswanathan) mencoba meyakinkan bos mereka untuk menimbang keputusannya. 

Turn Up Charlie

Dibintangi oleh Idris Elba, salah satu aktor yang pernah dinobatkan sebagai pria paling seksi didunia oleh majalah GQ ditahun 2018, Turn Up Charlie adalah serial original Netflix yang akan dirilis pada tanggal 15 Maret mendatang. 

Series dengan 8 episode ini menceritakan tentang seorang DJ yang sedang berjuang untuk meraih kesuksesannya dengan cara menjadi pengasuh anak dari sahabatnya. Serial ini disutradari oleh Matt Lipsey dan Tristram Shapeero. 

The Ted Bundy Tapes

Siapa yang tidak mengenal Ted Bundy? Pembunuh serial asal Amerika Serikat yang berparas tampan, memiliki kepribadian yang mempesona dan berotak cemerlang ini sempat menghebohkan masyarakat Amerika karena kasus penculikkan dan pemerkosaannya. 

Pada bulan Januari lalu, Netflix merilis serial dokumenter untuk membahas kasus pembunuhan berantainya. Disutradarai oleh nomine Oscar kategori Film Dokumenter Terbaik, Joe Berlinger, serial ini diceritakan dari sudut pandang si pembunuh. Digabungkan dengan stok foto dan rekaman video lawas, Berlinger juga menggabungkan hasil wawancara Ted dengan jurnalis Stephen Michaud dan Hugh Aynesworth pada tahun 1980. 

 See Also: Selain Captain Marvel, Ini Film Yang Akan Dirilis Di Bulan Maret 2 

Tags: Arts, Film, Movie, Netflix, Russian Doll, Umbrella Academy, The Ted Bundy Tapes, Turn Up Charlie, Perayaan Nyepi