1/5 Hello, Me!

Dijadwalkan rilis pada Rabu, 17 Februari 2021 di Netflix, K-Drama berjudul “Hello, Me!” diadaptasi dari sebuah novel berjudul “Fantastic Girl.” Dibintangi oleh Choi Kang Hee dan Kim Young Kwang, drama Korea ini berkisah tentang perjuangan seorang wanita lajang, Ban Ha Ni (37 tahun) yang memiliki karakter pemalu serta kehidupan karir yang tidak stabil. Suatu hari, Ban bertemu dengan dirinya sendiri saat berusia 17 tahun yang memiliki karakter berbeda dengannya saat ini. Drama 16 episode bergenre fantasi romantis ini pastinya akan membawa para penonton untuk menyelami kisah cinta dan perjalanan waktu, serta bernostalgia akan masa remaja.

2/5 Sisyphus: The Myth

Dijadwalkan rilis pada Rabu, 17 Februari 2021, "Sisyphus: The Myth" adalah sebuah drama bergenre fiksi ilmiah dan thriller yang mengangkat kisah seorang ilmuwan dan insinyur jenius bernama Han Tae Sul (Cho Seung Woo) yang berjuang mencari kebenaran atas kematian saudaranya sepuluh tahun silam. Merupakan salah satu K-Drama yang paling dinanti-nanti oleh para pecinta film, drama ini juga dibintangi oleh Park Shin-Hye yang sukses dengan berbagai film dan drama series seperti “Call”, The Heirs”, “My Girlfriend is a Gumiho” dan “#Alive”.

3/5 Vincenzo

Dijadwalkan tayang pada Sabtu, 20 February 2021, K-Drama bergenre komedi, crime dan romance ini berkisah mengenai seorang pengacara yang bekerja untuk sekelompok mafia Italia Vincenzo Cassano yang diperankan oleh Song Joong Ki (Descendants of The Sun). Dalam drama 16 episode ini, Vincenzo akan kembali ke Korea Selatan dengan tujuan ingin menghentikan para mafia di Korea Selatan. Sekembalinya dari Italia, ia pun bertemu dengan seorang pengacara, Hong Cha Young (Jeong Yeo-Bin) dan jatuh cinta padanya. Ditayangkan di Netflix, drama ini juga dibintangi oleh Ok Taec Yeon, Yang Kyung Won dan Jo Han Chul.

4/5 Love (ft. Marriage & Divorce)

Drama Korea terbaru Love (ft. Marriage & Divorce) dikabarkan kembali mencetak rating tinggi pada episode kedelapan yang ditayangkan pada Minggu (14/2). Dirilis pada akhir Januari 2021 di Netflix, K-Drama ini berkisah tentang permasalahan rumah tangga yang dialami oleh tiga pasangan suami istri – Lee Si Eun (Jeon Soo Kyeong) dan suaminya Park Hae Ryun (Jeon No Min) yang berusia 50-an tahun. Lalu Sa Pi Young (Park Joo Mi) dan Shin Yoo Shin (Lee Tae Kon) yang berusia 40-an tahun serta Pan Se Hyeon (Sung Hoon) dan Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryeong) yang merupakan pasangan berusia 30-an tahun. Berbagai masalah mulai dari hubungan dengan mertua, perselingkuhan serta soal keturunan, semuanya dikemas dalam cerita menarik yang pastinya akan membuat para penonton tak bisa berhenti menonton. Selain itu, sudah separuh musim para penonton masih dibuat penasaran dengan para pelakor, sehingga mereka masih harus menebak-nebak.

5/5 Space Sweepers 

Sejak dirilis pada 5 Februari 2021, film Korea berjudul “Space Sweepers” berhasil menempati posisi nomor satu sebagai film paling populer Netflix di berbagai negara. Film bergenre fiksi ilmiah ini juga merupakan film tentang luar angkasa pertama di Korea Selatan. Dibintangi oleh berbagai aktris dan aktor ternama seperti Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Yoo Hae Jin dan  Jin Sun Kyu, film ini bercerita mengenai petualangan sekelompok orang di luar angkasa pada tahun 2092.