Kevin Feige, President Marvel Studios dalam acara Comic-Con di San Diego, AS, pada tanggal 20 Juli 2019 datang dengan membawa kabar gembira bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe. Kabar baik tersebut yakni adalah tentang sederetan film baru yang akan menjadi fase keempat dari Marvel Studios yang resmi akan ditayangkan pada tahun 2020 hingga 2021. Kali ini, Kevin akan menggandeng beberapa artis Hollywood lainnya untuk ikut bergabung dalam fase keempat ini. Apa film yang nantinya akan menemani kita selama dua tahun kedepan? Yuk simak ulasan singkatnya dibawah ini.

Black Widow

Film Black Widow menjadi pembuka fase keempat Marvel Cinematic Universe. Film dengan pemeran utama Scarlett Johansson ini akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Mei 2020 mendatang. Selain itu, beberapa nama lain seperti David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle, dan Rachel Weisz juga akan bergabung dalam film yang disutradarai oleh Cate Shortland ini.

The Eternals

Kevin Feige, telah resmi mengumumkan dan memperkenalkan mengenai film The Eternals. Film ini berceritakan tentang sekelompok spesies abadi yang diciptakan oleh The Celestials untuk menjaga seluruh umat manusia yang ada di bumi. Hal menarik yang perlu diketahui dari film besutan sutradara perempuan asal Tiongkok, Chloe Zhao ini adalah The Eternals akan menghadirkan dua aktris Hollywood yaitu Salma Hayek dan Angelina Jolie yang akan memainkan peran sebagai Ajak dan Thena. Film ini dipastikan akan tayang pada tanggal 6 November 2020.

The Falcon and The Winter Soldier

Anthony Mackie dan Sebastian Stan akan kembali tampil dalam seri Marvel yang berjudul The Falcon dan The Winter Soldier. Menariknya, film ini akan dijadikan sebagai serial televisi yang ditayangkan dalam saluran Disney+ pada pertengahan tahun 2020 yang akan datang. Dua aktor tersebut nantinya akan bermain di bawah arahan sutradara Kari Skogland, serta aktor Daniel Brühl juga dikabarkan akan turut bergabung dalam seri ini.

Sang-Chi and The Legend of the Ten Rings

Film ini merupakan film Asia pertama Marvel yang disutradarai oleh Destin Daniel Cretton. Sosok The Mandarin asli yang pernah diperkenalkan sebelumnya pada film Iron Man 3 ini  akan muncul pada film Sang-Chi and The Legend of the Ten Rings. Dalam film ini, Shang-Chi adalah sosok yang diceritakan mengabdikan hidupnya untuk menjatuhkan kerajaan ayahnya yang jahat. Peran tersebut akan dimainkan oleh aktor Simu Liu, dan film ini akan tayang pada 12 Februari 2021.

Loki

Tom Hiddleston mengungkapkan bahwa karakter God of Mischief yang akan ia bawakan nantinya adalah sosok Loki dalam era film Avengers yang dirilis pada tahun 2012 silam. Film ini akan tayang pada saluran streaming Disney+ pada tahun 2021.

Baca juga : 50 Tahun Setelah Apollo 11:5 Perusahaan Ini Dapat Mewujudkan Perjalanan Luar Angkasa 

Tags: Marvel, 2021, 2020