1/5 Dress up!

dress.jpgFoto dok: makeitgrateful.com 

Who said you can't dress up just to sit on the couch? Meski dirayakan di rumah kamu juga bisa membuat tema pakaian untuk dikenakan. Jika kamu sedang tidak ingin berdandan rapih, kamu dapat memilih tema Pjamas party. Selain nyaman dikenakan, kamu pun juga dapat bergerak bebas. Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat mengenakan Easter bunny ears sebagai aksesori.

2/5 Make your own cocktail

cocktail.jpgFoto dok: bonaffair.com 

Selain memasak dan bermain game, kamu juga bisa membuat cocktail session dimana kamu dan teman-temanmu dapat membuat koktail sendiri di rumah. Untuk resep cocktail, kamu bisa melihatnya di sini.

3/5 Cooking game night

cooking.jpgFoto dok: bigredliquors.com 

Letakkan ponsel atau peralatan game-mu sejenak dan nikmati waktu kebersamaan dengan kerabat dan keluarga dalam perayaan Paskah. Untuk menambah keseruan, kamu pun bisa mencoba cooking game night (obviously the real one) dengan mencoba resep mudah yang dapat di buat di rumah. Setelah memasak, kamu pun juga dapat menikmati hari perayaan Paskah dengan intimate dinner over romantic candles dengan keluarga atau orang terkasih.

4/5 Karaoke battle

karaoke.jpgFoto dok: ultimatehomecentre.com

Grab the mic and rock the dance floor with your favorite songs. Untuk memeriahkan perayaan hari Paskah tahun ini, kamu dapat mengundang teman-teman terdekat atau keluargamu untuk karaoke di rumah (yang pastinya harus mengikuti protokol kesehatan dan keamanan). Kamu pun juga dapat mengajak teman mu untuk berkaraoke secara virtual. Isn’t it fun?

5/5 Have an Egg and Spoon Race

egg race.jpgFoto dok: Myriadtoys.co.uk 

Meski perayaan Paskah harus dilakukan di dalam rumah tahun ini, kamu pun juga bisa mengadakan acara berkumpul keluarga dengan bermain game seperti egg dan spoon race. Selain dapat diadakan di luar ruangan, game ini juga akan meningkatkan intimasi antar keluarga.