1/5 Dress up!

dress.jpgFoto dok: fashionisers.com 

Who said you can't dress up just to sit on the couch? Meski dirayakan di rumah kamu juga bisa membuat tema pakaian untuk dikenakan. Jika kamu sedang tidak ingin berdandan rapih, kamu dapat memilih tema Pjamas party. Selain nyaman dikenakan, kamu pun juga dapat bergerak bebas.

2/5 Make your own cocktail

cocktail.jpgFoto dok: bonaffair.com 

Selain memasak dan bermain game, kamu juga bisa membuat cocktail session dimana kamu dan teman-temanmu dapat membuat koktail sendiri di rumah. Mulai dari Confetti champagne, Champagne O’clock hingga Pomegranate French 75, kamu dapat melihat semua resepnya di sini

3/5 Cooking game night

cook.jpgFoto dok: bigredliquors.com

Letakkan ponsel atau peralatan game-mu sejenak dan nikmati waktu kebersamaan dengan kerabat dan keluarga di malam perayaan tahun baru. Untuk menambah keseruan, kamu pun bisa mencoba cooking game night (obviously the real one) dengan mencoba resep mudah yang dapat di buat di rumah. Setelah memasak, kamu pun juga dapat menikmati malam tahun baru dengan intimate dinner over romantic candles.

4/5 Karaoke battle

01a76d34-09e5-4c1f-9c8d-a6f7c5fd57df.jpgFoto dok: ultimatehomecentre.com 

Grab the mic and rock the dance floor with your favorite songs. Untuk memeriahkan perayaan tahun baru kamu dapat mengundang teman-teman terdekat atau keluargamu untuk karaoke di rumah. Kamu pun juga dapat mengajak teman mu untuk berkaraoke secara virtual. Isn’t it fun?

5/5 Pop the confetti!

confetti.jpgFoto dok: karafun.com

Meski hanya dirayakan di rumah, perayaan tahun baru harus diadakan secara meriah. Saat jam menunjukkan tepat pukul dua belas, pop confetti-mu dan nyalakan kembang api. Nikmati momen-momen kebersamaan dengan kerabat dan keluarga di akhir tahun ini secara sederhana, namun bermakna.