Pool Party Scene.jpgDi musim ini, akan ada banyak event menarik yang diadakan banyak hotel dan resorts untuk mengisi waktu liburanmu. Mulai dari fashion show, konser musik, summer party, marathon dan berbagai event menarik lainnya, berikut kami rangkum lima event menarik untuk mengisi waktu liburanmu.

Summer Party Festival by W Bali – Seminyak

Party Crowd Scene.jpg

W Bali – Seminyak akan menghadirkan Ibiza vibes di acara summer party tahunan yang akan diadakan pada tanggal 27 Juli mendatang. Di summer party ini, para tamu undangan akan diajak berpesta ria dengan hentakan musik dari siang hingga malam bersama DJ Anja Schneider dan Elekfantz, serta DJ andalan W Bali, seperti Victor Goh, Cleave Martinez, CTRL-ALT, Lady Flic dan Nanda. Selain itu, para tamu dapat menikmati koktail dan tapas favorit di pop-up activation “White Heat, Boho Beat” di Woosky.

ART SUMMER CAMP by ARTOTEL Group

66779290_397699924194739_458629659061661721_n.jpgPhoto Doc. 41a

Dari 1 Juli hingga 31 Agustus ini, ARTOTEL Group menghadirkan kegiatan seni dan kreatif yang dirangkai dengan berbagai penawaran promosi menginap di hotel yang penuh dengan karya seni di setiap sudutnya ini. Berbagai workshop melukis dan kunjungan ke berbagai museum dapat dinikmati oleh setiap tamu dengan penawaran dan pelayanan yang menarik pula. Kegiatan ini bisa diikuti di seluruh property ARTOTEL di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Batu, Surabaya, dan Bali. 

Exquisite Fashion Show by St. Regis Bali

image001.jpg

Fashion show yang pertama kali diadakan oleh St. Regis Bali dan bekerja sama dengan Uluwatu Lace pada 9 Agustus mendatang ini akan menampilkan koleksi-koleksi resort wear dan nightwear putih buatan tangan yang berbahan lacey, serta bed linens dan table linens berkualitas tinggi yang cocok untuk dijadikan pusaka keluarga. Acara ini akan diadakan di Restoran Kayuputi yang menawarkan suasana outdoor yang luas serta pemandangan sunset di pantai Nusa Dua yang menawan. Dalam suasana tersebut, tamu juga akan dijamu dengan cocktail segar dan a la carte dinner dengan hidangan khas Asia dari St. Regis Bali sambil mendengarkan alunan live jazz yang memukau.    

Marathon Xtravaganza 2019 by Plataran Bromo

iStock-615523938-1024x683.jpgPhoto Doc. Indonesia Tourism

Untuk kamu marathon lovers, event Plataran Bromo ini wajib untuk kamu ikuti di 31 Agustus mendatang. Acara yang akan menyambut lebih dari 2000 peserta dari segala umur, komunitas, dan kewarganegaraan ini akan mengadakan perlombaan marathon yang akan dimulai dari Plataran Bromo, mengitari daerah Tosari, dan berakhir di Plataran Bromo. Perlombaan ini terdiri dari tiga kategori: Full Marathon (42 km); Half Marathon (21 km), dan Fun Run (pilihan 10 km dan 5 km). Yang perlu diketahui lagi, para peserta tidak hanya sekedar mengikuti lomba marathon saja. Karena, event ini juga akan menghadirkan kecantikan dan keunikan budaya lokal dari suku Tengger di Jawa Timur. Akan ada berbagai macam acara kebudayaan persembahan Sanggar Adi Laras, live music dari band kenamaan Indonesia GIGI, serta berbagai acara dan festival kebudayaan lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Rewind & Replay by Westin Resort

SheilaOn-7-e1561520338743.jpg

Untuk para pecinta musik, bersiap-siaplah karena Westin Resort Nusa Dua Bali akan mengadakan konser dari band legendaris Indonesia, Sheila On 7! Penampilan yang akan diselenggarakan pada 2 Agustus di Mangupura Hall Bali International Convention Centre ini akan mewujudkan mimpi para fans untuk bernostalgia dengan lagu-lagu pop dan rock terbaik dari Sheila On 7. Pertunjukkan ini juga akan menampilkan Adera yang akan membawakan lagu-lagu balad milik ayahnya, Ebiet G. Ade, yang sudah di-remix, serta lagu-lagu soulful karyanya sendiri.

Baca juga: 5 Film Marvel Yang Akan Tayang Pada Tahun 2020 Hingga 2021 Yang Wajib Kamu Tonton