1/5 Niall Horan

Niall Horan adalah salah satunya yang berpartisipasi dalam rangkaian konser “Together, At Home” melalui akun Instagram resminya. Dalam videonya, ia terlihat membawakan beberapa lagu populer karyanya seperti “This Town” dan “Flicker” yang diiringi alunan gitar yang dimainkannya sendiri. Tidak lupa, di akhir videonya pun Niall mengingatkan para penontonnya untuk tetap aman dan mencuci tangan. Meski sudah berlalu, video konser virtual Niall dapat kamu tonton di YouTube resmi miliknya.

2/5 Shawn Mendes dan Camila Cabello

Dalam rangkaian konser “Together, At Home”, Shawn Mendes dan Camila Cabello pun turut berpartisipasi mengadakan konser virtual melalui Instagram untuk menghibur para penggemar dan mempromosikan pentingnya social distancing. Dalam video yang berdurasi 24 menit tersebut, keduanya tampak menyapa penggemar terlebih dahulu sebelum menyanyikan lagu “Kiss Me” karya Ed Sheeran yang diiringi permainan gitar dari Shawn. Pada akhir video, mereka juga membawakan salah satu lagu duet populer mereka, “Señorita”. Tentu saja, nuansa playful dan menyenangkan yang mereka bawakan pun berhasil menghibur para penggemar. Video konser ini dapat kamu tonton pada YouTube resmi Global Citizen.

3/5 OneRepublic

Selanjutnya, ada grup band OneRepublic yang menghibur para penggemar melalui sebuah konser virtual yang berdurasi selama 20 menit di Instagram. “Counting Stars” dan “Rescue Me” adalah beberapa contoh lagu yang dibawakan mereka dalam konser virtual tersebut. Selain menyanyikan lagu-lagu andalannya, OneRepublic juga membawakan cover lagu “Stay With Me” karya Sam Smith. Video lengkap konser virtual OneRepublic ini dapat ditonton pada akun YouTube resmi mereka.

4/5 Miguel

Penyanyi asal Amerika, Miguel pun turut bergabung dalam konser virtual “Together, At Home”. Lewat konser virtual berdurasi 41 menit ini, penyanyi berusia 34 tahun tersebut menghibur para penggemarnya dengan menyanyikan beberapa hits andalannya serta beberapa cover lagu lain. Seperti pada penampilan pembuka, Miguel menyanyikan lagu “Lovely Day” milik Bill Withers, dilanjutkan dengan menyanyikan salah satu lagunya yaitu “Sure Things” yang dibarengi dengan permainan gitar indah dari Miguel. Sampai di akhir video, Miguel menutup penampilannya dengan menyanyikan single andalannya yaitu “Simple Things”. Video lengkap dari konser virtual Miguel ini bisa ditonton di YouTube dan Instagram resminya. 

5/5 Hozier

Terakhir ada Hozier. Musisi asal Irlandia ini turut menyumbangkan penampilannya dalam rangkaian konser “Together, At Home”. Pada tanggal 30 Maret lalu, musisi dengan nama asli Andrew John Hozier-Byrne ini menghibur para penggemarnya dengan menyanyikan beberapa hits andalannya dalam konser virtual berdurasi 31 menit. Pada  penampilan pembukanya, Hozier membawakan hits andalannya yaitu “Nina Cried Power”. Lanjut, ia turut membawakan beberapa hits lainnya seperti “From Eden” dan “Work Song”. Selain itu, penampilan Hozier juga terasa semakin dreamy saat ia membawakan cover lagu “Toxic” milik Britney Spears, sebelum mengakhirinya dengan lagu andalannya yaitu “Take Me To Church”. Lalu bagi kamu yang ketinggalan namun ingin menyaksikan konser virtual dari Hozier ini, kamu bisa langsung mengunjungi YouTube resmi Hozier maupun laman Instagramnya.

Baca juga: 5 Museum di Dunia Yang Menyediakan Layanan Tur Visual

Tags: Konser Virtual, Miguel, Hozier, Together At Home, OneRepublic, Camila Cabello, Shawn Mendes, Niall Horan