3oYDGIVkw9.jpg

Photo Doc. Medcom.id

Tahun ini, We The Fest akan diadakan lagi pada tanggal 19-21 Juli 2019 dengan kemeriahan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di We The Fest yang keenam ini, akan ada lebih banyak International Rising Artists dengan konsep panggung yang meriah dan unik sesuai dengan karakteristik para artis yang akan tampil. Brace yourself! Berikut 8 International Rising Artists terbaik di We The Fest 2019 yang wajib kamu tonton.

Rae Sremmud

RAECROPPHOTO.jpgPhoto Doc. SunFest

The rising artist ini menjadi lineup pertama We The Fest 2019 yang pastinya paling dinanti-nanti para penonton. Berawal dari single pertamanya “No Flex Zone” yang earcatchy dan asik yang mengantar duo bersaudara ini memasuki Billboard’s Hot 100 dan Top 40 di tangga ke-36, Rae Sremmurd berhasil mencapai popularitasnya dan banyak diajak berkolaborasi dengan penyanyi hits terkenal seperti Nicki Minaj and Pusha T. Di tahun 2015, album pertama mereka “SremmLife” berhasil menduduki Top 5 Debut di Billboard Top 200 dan Number 1 Debut di Billboard Hip-Hop. Dengan prinsip bermusiknya yang ingin membawa kembali kesenangan pada musik, Rae Sremmurd juga siap membawa kesenangan di We The Fest 2019.

Troye Sivan

download.jpgPhoto Doc. Rolling Stone

Penyanyi inspiratif berumur 23 tahun ini menjadi lineup kedua setelah Rae Sremmurd di We The Fest 2019. Penyanyi muda ini telah banyak menulis lagu yang telah banyak pula menyentuh hati dan menginspirasi para pendengarnya. Ditambah dengan suara yang lembut, pelantun lagu “Youth” ini berhasil menarik hati para pendengar, khususnya kaum LGBTQ dimana banyak lagunya yang memberi semangat dan dukungan kepada komunitas yang masih dianggap minoritas ini. Untuk kamu para penggemar Troye Sivan, bersiaplah untuk terbuai dengan suaranya di pertengahan Juli 2019 nanti.

Anne-Marie

cf26029255d0c5615014d43ef6bbf9f611d8d300.jpgPhoto Doc. Dictio.id

Penyanyi fenomenal Anne-Marie juga akan memeriahkan We The Fest 2019. Penyanyi pop yang sedang naik daun ini sudah banyak melanglang buana ke banyak Negara untuk bertemu dan menghibur para penggemarnya dengan suaranya yang khas. Jika kamu ingin melihat pelantun “Ciao Adios” ini beraksi di atas panggung secara langsung, segera pre-order tiket We The Fest 2019 untuk menikmati performance dari Anne-Marie.

Bazzi

Bazzi-cr-Sam-Damsemek-billboard-1548.jpgPhoto Doc. Billboard

Berita baik untuk kamu penggemar R&B,  Bazzi menjadi salah satu lineup yang akan tampil di We The Fest 2019! Lagunya “Mine” sudah tidak asing lagi di telinga hampir semua penggemar musik, khusunya penggemar musik R&B. Suaranya yang unik juga pernah bersanding dengan solois ternama Camila Cabello di single “Beautiful”. Kamu wajib menikmati suara unik Bazzi di We The Fest 2019 pertengahan Juli nanti.

Capital Cities

Capital-Cities_-Toby-Giessen-.jpgPhoto Doc. Vanyaland

Penyanyi lagu hits “Safe and Sound” ini juga akan bergabung sebagai salah satu lineup di We The Fest 2019. Capital Cities mengawali kariernya dengan membuat jingle iklan hingga akhirnya bisa memproduksi lagu-lagu indie electro yang upbeat dan catchy yang menjadi favorit banyak pendengar. Jika kamu berencana untuk datang ke We The Fest 2019, jangan sampai melewatkan alunan melodi yang akan memantik energimu untuk berdansa dari Capital Cities.

Cigarettes After Sex

p055vslr.jpgPhoto Doc. BBC

Penyanyi indie dengan lagu yang bernuansa chill ini menambah deretan genre musik yang akan tampil di We The Fest 2019. Band yang terkenal karena lagunya yang membuai perasaan dengan visual yang mengagumkan telah banyak didengar oleh para penikmat musik indie. Untuk kamu para sobat indie, bersiaplah untuk get emotional di We The Fest 2019 bersama Cigarettes After Sex

Daniel Caesar

p05yrwtt.jpgPhoto Doc. BBC

Satu lagi rising artist yang akan mengaduk emosi kita dengan lagu-lagunya yang menyentuh perasaan dan melodinya yang bernuansa R&B dan melankolis. Dengan liriknya yang adiktif dan relatable, ia berhasil meraih penghargaan internasional dan pengakuan dunia lewat album debutnya “Freudian”. Caesar bahkan termasuk sebagai salah satu nominator Grammy dalam kategori Best R&B Album dan Best R&B Performance dengan single “Get You”. Album “Freudian” juga berhasil memenangkan penghargaan Juno untuk R&B/Soul recording of the year dan juga meraih posisi #1 di Billboards’s Adult R&B Chart untuk single “Best Part” yang membuatnya menjadi artis pria pertama dalam sejarah tingkat lagu R&B dewasa yang memiliki dua single komersil yang mencapai posisi #1. Penyanyi berprestasi ini akan menghibur pengunjung We The Fest 2019 di pertengahan Juli nanti, jadi pastikan dirimu akan berada disana juga untuk menyaksikan performance dari Daniel Caesar.

DEAN

DEAN_5-low-res.jpgPhoto Doc. Kvibes

Tidak hanya penyanyi barat saja, solois R&B asal Korea Selatan ini juga akan hadir menghibur para K-Popers di We The Fest 2019 dengan suaranya yang ringan dan earcatchy. DEAN memulai debut solonya di tahun 2015 dengan single “I’m Not Sorry”. Di tahun 2016, DEAN terpilih sebagai ‘25 under 25’ oleh Spotify dimana ia termasuk dalam 25 artis yang paling influensial dibawah umur 25 tahun. Single-nya juga berhasil masuk tangga lagu Billboard’s World Album di #3. Single ‘love’ karya DEAN juga berhasil tampil di daftar beats1 Apple Music yang membuatnya menjadi satu-satunya artis Asia yang pernah ada di daftar tersebut. Tidak hanya K-Popers, jika kamu fans R&B sejati, DEAN wajib masuk dalam daftar must-watch kamu di We The Fest 2019.  

Baca juga: Batik Gedog Tuban, Warisan Tanah Air Yang Hampir Punah