DzYupXmWsAEVBlB.jpgFoto: Twitter @BarackObama

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama sangat sering membagikan daftar lagu dan buku pilihannya ke publik, mempertegas kepada publik bahwa ia memiliki selera yang cukup sempurna.

Pada tanggal 24 Agustus, Obama membagikan 44 lagu yang selalu ia dengarkan berulang-ulang bersama istrinya Michelle selama musim panas ini. Mungkin ada beberapa lagu dalam daftar tersebut yang sudah masuk ke dalam playlist Spotify kamu.

“Dengan berakhirnya musim panas, ini adalah beberapa lagu yang Michelle dan saya dengarkan selama musim panas ini—ada yang baru, ada yang lama, ada yang bertempo lambat, ada yang bertempo cepat. Semoga kalian menikmatinya,” tulis Obama pada akun Instagram-nya.

Playlist ini diawali dengan lagu “Too Good” oleh Drake dan Rihanna, dan juga terdapat lagu-lagu ikonik musim panas 2019 seperti “Old Town Road” oleh Lil Nas X, “Señorita” oleh Shawn Mendes dan Camila Cabello, serta “Juice” oleh Lizzo. Ada juga lagu-lagu oleh Beyoncé, Lauryn Hill, Maggie Rogers, dan John Legend. Untuk membuat playlist ini semakin menarik, Obama juga menambahkan lagu-lagu klasik oleh Frank Sinatra, The Rolling Stones, Ella Fitzgerald, dan Van Morrison.

Tahun lalu, Obama juga membagikan daftar pilihan buku, film, hingga lagu-lagu favoritnya. Pada saat itu, sang mantan presiden mengisi playlist-nya dengan lagu dari nama-nama seperti Cardi B, Jay Rock, Kurt Vile, BJ the Chicago Kid, Janelle Monáe, dan J. Cole.

Playlist musim panas 2019 yang dibagikan oleh pasangan suami-istri ini sangat cocok didengarkan pada saat berkumpul bersama teman, berjalan-jalan di taman, atau saat menghadapi padatnya lalu lintas di sore hari.

Kami telah mengumpulkan beberapa lagu dari summer playlist Obama yang bisa kamu dengarkan di sini: Barack Obama's summer playlist


 

 

Tags: Summer, Michelle Obama, Musim Panas, Playlist, Barack Obama, Daftar Lagu