Apakah kamu mempunyai libur di bulan April? Dan kamu termasuk orang yang menyukai seni dan desain? Jika iya, maka kamu bisa memasukkan 5 kota di bawah ini ke dalam travel list kamu. Mulai dari art fair hingga contemporary arts exhibition, kamu bisa menemukan beragam acara seni yang menarik di bulan April. Penasaran di kota mana saja sih? Yuk cek selengkapnya disini.

Baca juga: 10 Global Art Exhibitions To See In 2019

Monte Carlo

Ibukota dari negara Kepangeranan Monako ini boleh terkenal dengan kasinonya, namun pesona seninya juga tidak kalah bagus. Seperti di tanggal 26 hingga 28 April akan ada eksibisi kesenian Art-Monte Carlo yang menampilkan banyak karya seni indah di pantai Côte d'Azur. Tidak hanya itu, keindahan dari kota Monako yang estetik juga menjadi daya tarik sendiri bagi kamu penggemar seni.

Milan

Kota pertama yang bisa kamu tuju adalah Milan, Italia. Kamu bisa memulai perjalanan penuh seni di kota ini dengan mengunjungi Salone del Mobile atau Milan Furniture Fair pada tanggal 9 hingga 14 April. Tidak hanya itu, kamu berkesempatan untuk melakukan tur privat dengan tema karya Leonardo da Vinci seperti The Last Supper di Gereja Santa Maria delle Grazie. Indah sekali bukan?

São Paulo

Tidak ada salahnya jika berkunjung ke negara yang agak jauh sedikit bukan? Contohnya seperti ke Brasil dan lebih tepatnya São Paulo. Acara seni tahunan, SP-Arte akan kembali digelar untuk kelima belas kalinya dan bertempat di Taman Ibirapuera. Tidak lupa juga  untuk mengunjungi Museum de Arte de São Paulo yang menampilkan banyak lukisan di dalam ruangan.

Beijing

Kota Beijing juga tidak mau ketinggalan dalam hal menggelar event bernuansa seni. Art Beijing akan menampilkan banyak karya seni yang menakjubkan di tanggal 26 hingga 29 April. Tidak lupa rekomendasi hotel bagi kamu penggemar seni adalah di Peninsula Beijing yang memiliki studio seni yang dipenuhi dengan karya dari seniman kontemporer China seperti Gao Xiao Wu.

Boston

Bagi kamu yang gemar berkunjung ke negara Paman Sam, jangan lupa untuk mampir ke kota Boston ya. Kamu bisa menghadiri Boston Design Week dari tanggal 27 Maret hingga 7 April. Di event ini kamu bisa melihat beragam desain grafis, desain interior, arsitektur, mode dan sebagainya. Bagi kamu yang menyukai museum, ada beberapa museum yang wajib kamu kunjungi seperti Isabella Stewart Gardner Museum.

Baca juga: Facts About Chinese Artist Zhou Chunya You Need To Know