bottega.pngFoto: Dok. Bottega Veneta

Rumah mode mewah asal Italia, Bottega Veneta, baru saja membuka café pertamanya di Osaka, Jepang. Bertempat di lantai 2 Pusat Perbelanjaan Hankyu Men’s, café seluas 55 meter persegi tersebut terletak di lantai yang sama dengan butik Bottega Veneta, sehingga pengunjung dapat berbelanja dan beristirahat sejenak di café ini. 

Tidak hanya memiliki akses langsung ke butik, café Bottega Veneta juga akan memanjakan para pengunjung dengan desain interior butik yang cantik dan didominasi dengan warna terang. Seperti pada bagian depan café, pengunjung akan disuguhkan dengan tulisan Bottega Veneta yang terbuat dari lampu neon berwarna ungu dan meja bar berwarna biru. 

Untuk furniturnya, café ini didominasi dengan furnitur berwarna cerah. Seperti mejanya yang berwarna kuning cerah. Untuk dekorasinya, café ini dipercantik dengan berbagai tanaman hijau yang menambah asri suasana. 

Di café ini, pengunjung akan disuguhkan dengan bermacam kuliner khas Italia seperti kopi, teh, jus, wine dan juga berbagai makanan penutup atau salty aperitivo bites. Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat menikmati wine eksklusif yang berasal dari daerah Veneto, yang dimana merupakan daerah kelahiran dari Bottega Veneta sendiri.

Baca juga: Gucci Presents Lavish and Iconic New Gift Giving to Celebrate 2019 Holiday Season

Tags: Arts And Culture, Bottega Veneta, Café Bottega Veneta