BIGBANG.pngFoto dok: Bigbang Instagram

Setelah vakum karena wajib militer, boyband asal Korea Selatan, BIGBANG akan kembali ke panggung hiburan melalui festival musik paling bergengsi di Amerika Serikat, Coachella pada April 2020 mendatang.

Grup yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan Daesung ini direncanakan akan menyapa para penggemarnya pada 10 dan 17 April di Empire Polo Club, Indio, California.
 
Tidak hanya itu, grup Alternative Hip-Hop, Epik High yang terdiri dari Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz juga akan tampil untuk kedua kalinya di panggung Coachella. Sebelumnya, grup asal Korea Selatan ini pernah mengisi acara di Coachella pada tahun 2016 lalu.
 
Selain musisi asal Korea Selatan, panggung Coachella tahun ini juga akan turut diramaikan oleh berbagai musisi kelas dunia seperti Travis Scott, Rage Against the Machine, Frank Ocean, Thom Yorke, Calvin Harris, Ari Lennox dan Lana Del Ray.
 
Coachella sendiri merupakan festival musik yang paling ditunggu-tunggu. Tidak hanya artis Hollywood, beberapa selebriti dan sosialita Indonesia juga turut datang untuk menikmati pertunjukkan ini. Beberapa diantaranya adalah Luna Maya, Millane Fernandez dan Adinda Bakrie. Tidak hanya itu, para beauty dan fashion influencers asal Indonesia juga kerap terlihat mengunjungi acara bergengsi ini.
 
Festival musik Coachella direncanakan akan berlangsung selama dua akhir pekan yaitu pada 10-12 April 2020 dan 17-19 April 2020.

Baca juga: IT Looks: Intip Gaya Bohemian Dan Casual Chic Ala Luna Maya Saat Hadiri Coachella