Setelah dua tahun rehat, Penyanyi Peter Gene Hernandez, atau yang akrab disapa Bruno Mars kini kembali merilis single dan album baru.

Baru-baru ini penyanyi berdarah Hawaii tersebut mengumumkan bahwa dirinya telah membuat sebuah album bersama dengan rapper Anderson Paak dalam format duo bernama Silk Sonic. Lagu pembuka dari proyek kolaborasi tersebut juga kabarnya akan dirilis pada Jum’at pekan depan (05/03).

Kembalinya sang penyanyi tentunya disambut hangat oleh para penggemar. Pasalnya, album terakhirnya, 24K Magic yang dirilis pada tahun 2016 lalu berhasil menyabet tujuh Grammy Awards, termasuk Album of the year and Best R&B Album. Tidak hanya itu saja, album tersebut juga sukses terjual sebanyak 5 juta kopi di seluruh dunia dan 1 juta kopi di Amerika Serikat.

Meski hiatus, Bruno Mars kabarnya masih tetap produktif sebagai penulis lagu. Kabarnya, ia turut terlibat dalam penulisan lirik lagu berjudul “Whenever You Call” untuk band asal Jepang Arashi. Lagu tersebut juga sekaligus menjadi single pertama berbahasa Inggris yang dirilis pada September tahun lalu. Nuansa soulful pop yang upbeat khas Bruno Mars juga terdengar jelas dalam lagu ini. Tidak heran jika video musiknya sudah dilihat oleh 15 juta penonton.

Sama seperti album-album sebelumnya, proyek baru Bruno Mars ini diharapkan meraup kesuksesan dan semakin mengukuhkan namanya di belantika musik.