Film The Batman garapan Matt Reeves memang sudah dinantikan banyak orang. Setelah sebelumnya berhasil menggandeng lima aktor berbakat seperti Robert Pattinson sebagai Dark Knight, Zoë Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai The Riddler, Jeffrey Wright sebagai Komisioner Gordon, dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, kali ini ada satu nama lagi yang diisukan akan turut berperan dalam film ini yaitu Colin Farrell. 

Colin.jpg

Sumber: Instagram @farrellgram

Dilansir dari beberapa pemberitaan media asing, pria berusia 43 tahun ini dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk memerankan karakter supervillain Oswald Cobblepot, atau lebih dikenal sebagai Penguin pada film ini. 

Colin merupakan seorang aktor asal Irlandia yang sudah lama aktif berperan di dunia perfilman. Beberapa film yang ia perankan meliputi American Outlaws, Hart's War, dan The Lobster. Baru-baru ini, Colin juga baru saja berperan dalam film Dumbo karya Tim Burton.

Karakter Penguin ini sendiri pertama kali muncul pada Detective Comics nomor 58 di tahun 1941. Penguin dikenal sebagai seorang manipulator dengan penampilan fisik yang menyerupai penguin dan menggunakan sebuah payung sebagai senjata.

Sebelum Colin, karakter Penguin diperankan oleh Danny DeVito pada Batman Returns di tahun 1992 dan Burgess Meredith pada serial TV Batman di tahun 1960-an. Sementara itu, versi muda dari Penguin diperankan oleh Robin Lord Taylor pada serial TV Gotham.

Film The Batman direncanakan akan tayang pada 25 Juni tahun 2021 mendatang.

Baca juga: Perankan Catwoman di Film Batman Garapan Matt Reeves, Zoë Kravitz Singkirkan 3 Kandidat Lain

Tags: Zoe Kravitz, Robert Pattinson, The Batman, Paul Dano, Zoë Kravitz, Andy Serkis, Batman, Jeffrey Wright, Colin Farrell, Oswald Cobblepot, Penguin