Pemandangan kota Paris yang indah dan romantis, makanan yang menggiurkan serta berbagai karakter yang menawan merupakan beberapa hal yang dapat kamu nikmati pada serial besutan Darren Star, sosok di balik kesuksesan “Sex and the City” dan “Younger” berjudul “Emily in Paris.” Jika kamu pecinta mode dan travelling, maka serial TV ini sangat cocok untuk kamu nikmati. Berikut ulasannya.

cover.jpgFoto dok: radiotimes.com

Pada tahun 1998, Darren Star membuat gempar para pecinta film dan fashion melalui serial TV berjudul “Sex and the City” yang terinspirasi dari sebuah novel karya Candace Bushnell. Lebih dari 20 tahun kemudian, ia pun kembali membuat gebrakan baru melalui sebuah serial TV yang dirilis di Netflix pada bulan September ini berjudul “Emily in Paris.”

Ditengah kebosanan serta jadwal pekerjaan yang padat, Darren membawa kita ke Paris melalui sudut pandang seorang wanita berusia 20-an bernama Emily Cooper yang ambisius, fashionable, tulus dan cerdas yang diperankan oleh Lilly Collins. Melalui serial ini, penonton dapat merasakan Paris mulai dari pemandangan kota yang indah dan romantis, makanan yang menggiurkan serta berbagai karakter yang menawan.

marie.jpgFoto dok: marieclaire.com 

Dalam series ini para penonton juga dapat menikmati pemandangan sebuah kota kecil di pinggiran Paris, sebuah kebun anggur dengan hamparan ladang hijau yang memukau. Pada salah satu wawancaranya, Darren mengatakan bahwa ia ingin menyuguhkan lebih dari sekedar teknik pengambilan gambar yang artistik tetapi juga membawa suasana romantis dan indah khas kota Paris ke rumah para penonton saat menikmati karyanya.

3.jpgFoto dok: tvline.com

Darren menggambarkan Emily sebagai seorang wanita milenial Midwestern yang ambisius yang mendapatkan kesempatan untuk bekerja di sebuah perusahaan marketing di Paris, meski tidak memiliki kemampuan untuk berbicara bahasa Prancis, karakter Emily didukung oleh semangat anak muda yang menggebu untuk mengejar mimpi.

“Emily in Paris” dirilis pada 2 Oktober 2020 dan dapat disaksikan di Netflix.