U3TGHKPNGJEINPRMLGTVZA3TBE.jpgFoto dok: Archyde.com

Serial “Bridgerton” dari Netflix memecahkan rekor sebagai salah satu film streaming yang paling banyak ditonton, dengan jumlah penonton sebanyak 82 juta dalam 28 hari pertama sejak serial tersebut ditayangkan. Penonton mungkin tidak bisa berhenti terpesona oleh romansa Duke of Hastings dan Daphne Bridgerton, dan hal ini menjadi sesuatu yang paling ditunggu-tunggu ketika proses penayangan season kedua saat ini tengah berlangsung. Untuk tetap up to date dengan serial ini, berikut lima hal yang kami ketahui mengenai musim kedua “Bridgerton.”

1/5 Jadwal Syuting

Dilansir dari media asing, syuting musim kedua serial ini akan dimulai sesegera mungkin. Showrunner dan produser eksekutif Chris Van Dusen mengabarkan bahwa produksi diharapkan akan dimulai pada musim semi 2021 di London.

2/5 Perkiraan Tanggal Penayangan

Meskipun syuting akan dimulai tahun ini, musim kedua tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Mirip dengan drama sejarah Netflix lainnya, The Crown, Bridgerton juga memiliki jadwal syuting yang panjang. Penonton kemungkinan harus menunggu hingga 2022 untuk bisa menonton season kedua.

3/5 Plot

Dilansir dari media asing, season kedua dari Bridgerton akan berfokus pada kehidupan asmara Anthony Bridgerton. Pada musim pertama, Anthony dibuat sedikit pesimis mengenai percintaannya setelah berpisah dari penyanyi opera, Sienna. Musim mendatang akan sangat menarik bagi penonton untuk mengetahui bagaimana Kate, kekasih baru Anthony, akan membuat dirinya jatuh cinta.

Pada bulan Desember, Van Dusan juga mengabarkan bahwa dirinya ingin sekali "menjelajahi kehidupan percintaan setiap saudara kandung Bridgerton." Dan pada acara “Today With Hoda & Jenna”, ia juga mengatakan bahwa ia "tidak sabar untuk terjun dan melihat bagaimana [Anthony] akan menjalani pernikahan.”

4/5 Pemain Baru

Simone Ashley terkenal sebagai Olivia Hanan dari Netflix's Sex Education telah dipilih untuk berperan sebagai kekasih romantis Anthony, Kate Sharma, yang baru tiba di London. Dia digambarkan sebagai individu yang cerdas, keras kepala dan seorang wanita muda yang tidak dapat dibodohi.

Pemeran Ashley juga melanjutkan bagaimana film tersebut melampaui batasan yang dibuat di dalam novel, dimana figur Kate dalam buku, bernama Kate Sheffield, bukanlah keturunan India. Alih-alih, tim produksi Bridgerton memutuskan untuk berlomba membengkokkan figur karakter Kate dan melanjutkan dunia multi-rasial yang ditata ulang di era Regency mengikuti karakter kulit hitam utama di musim pertama termasuk Duke of Hastings (Regé-Jean Page).

5/5 Episode dan karakter

Van Dusen mengatakan kepada Today show bulan lalu bahwa dirinya sudah memiliki rencana matang untuk mengarahkan plot ceritanya. Ia juga menambahkan bahwa selain Kate, yang akan menjadi headline pada musim kedua bersama Anthony, penonton akan disajikan dengan berbagai karakter baru lainnya. "Anthony akan memiliki minat cinta pada season berikutnya, dan itu akan seindah yang diharapkan penonton dari musim pertama," katanya.

Sedangkan untuk penggemar Duke dan Duchess of Hastings, meskipun mereka tidak akan menjadi sorotan di musim mendatang, kami dapat mengharapkan mereka untuk tetap menjadi bagian dari pertunjukan. Van Dusen meyakinkan penggemar bahwa "mereka akan selalu menjadi Bridgertons dan selalu menjadi bagian dari pertunjukan."

Artikel ini dilansir dari hk.asiatatler.com