Liburan musim panas telah tiba. Tentunya kebanyakan orang telah menyusun rencana dan siap untuk berpegian ke luar kota bahkan ke luar negeri bersama keluarga. Namun untuk sebagian orang, mereka lebih memilih untuk tidak berpergian. Oleh karena itu, menonton film di bioskop dapat menjadi salah satu cara bagi kalian untuk mengisi waktu liburan musim panas ini. Yuk kita tengok apa saja film-film seru di bioskop yang  wajib kalian tonton untuk mengisi waktu liburan.

Godzilla: King of the Monsters

godzilla - bazaar.jpgfoto: Dok. Bazaar

Film ini merupakan sekuel dari film hit arahan Gareth Edwards tahun 2014 lalu yang pernah dibintangi oleh Bryan Cranston dan Elizabeth Olsen. Film Godzilla 2 ini berpusat pada konflik keluarga sepasang peneliti Monarch yang berakibat lepasnya monster-monster purba yang pada film ini dikenal sebagai Titan. Tidak hanya itu saja, film bukan hanya mengisahkan sekadar pertarungan monster reptil dengan monster lainnya, melainkan menyelami alam dan jenis dari monster baru. 

Men in Black

men in black- bazaar.jpgfoto: Dok. Bazaar

Men in Black kembali beraksi! Berbeda dengan film Men in Black sebelumnya yang tayang pada tahun 1997 dengan Will Smith dan Tommy Lee Jones sebagai pemeran utamanya. Kali ini film tersebut menampilkan Tessa Thompson dan Chris Hemsworth yang berperan sebagai sepasang pemberantas alien konyol di balik dandanan kacamata dan jas hitam. Film yang disutradarai oleh F. Gary Gray ini akan segera tayang di bioskop tanggal 14 Juni 2019 yang akan datang.

Toy Story 4

toy story - collider.jpgfoto: Dok. Collider

Film pertama Toy Story berhasil membuat para penonton untuk menahan tangis. Dan pada film keduanya, penonton berhasil dibuat meneteskan air mata melalui lantunan  lagu When She Loved Me yang mengisahkan tentang masa lalu Jessie. Lalu berlanjut pada film yang ketiga, penonton semakin dibuat menangis dengan akhir cerita yang mengejutkan. Bagaimana dengan film keempatnya yang akan tayang di seluruh dunia pada tanggal 21 Juni mendatang? Para pengikut film Toy Story tentunya telah  bersiap-siap untuk menyaksikan kisah perjalanan akhir Woody dan Buzz bersama Forky si pendatang baru.

Spider–Man : Far From Home

spiderman - tribun news.jpgfoto: Dok. Tribun News

Film Avengers Endgame  yang tayang  pada akhir bulan April lalu bukanlah akhir dari segalanya. Spider-Man yang di perankan oleh Tom Holland ini masih menyimpan sebuah cerita. Dan kali ini Spider-Man akan mengarungi samudra untuk bertarung menyelamatkan umat manusia. Perjalanan liburannya ke Eropa yang semestinya akan menjadi momen yang menyenangkan baginya, akan tetapi si manusia laba-laba ini mau tak mau harus berpergian bersama dengan Nick Fury untuk menjelajahi setiap sudut negeri yang dikunjunginya. Film Spider–Man : Far From Home akan segera tayang di bisokop pada tanggal 5 Juli yang akan datang.

Baca juga: Calendar: What’s on in June 

Tags: Film, Musim Panas