julia-roberts-and-george-clooney-today-170519-tease_c5c85c57ddd227f6bd21a14418b12956.jpgFoto dok: today.com

Setelah menuai kesuksesan pada film “Money Monster” pada tahun 2016, aktris dan aktor legendaris, George Clooney dan Julia Roberts akan bermain kembali dalam sebuah film komedi romantis berjudul “Ticket to Paradise.”

Sutradara kenamaan Ol Parker yang telah sukses dengan berbagai film-nya seperti “The Best Exotic Marigold Hotel”, “Mamma Mia! Here We Go Again” dan “Imagine Me & You” kabarnya akan menjadi sutradara film yang diproduksi oleh Universal Pictures dan Working Title ini.

Dilansir dari Variety, film mendatang ini akan mengangkat kisah George dan Roberts yang berperan sebagai pasangan cerai yang melakukan perjalanan ke Pulau Dewata untuk mengehentikan putrinya menikah.

Selain itu, penulis naskah nominasi Oscar, ted Melfi yang pernah sukses menulis “Hidden Figures” juga akan menulis naskah film yang didasarkan pada ide cerita dari Julia dan Daniel Pipski.

Kabar baik ini tentunya disambut baik oleh para penggemar dan pecinta film yang tak sabar menantikan keduanya berakting kembali dalam satu film.