Disebut sebagai ‘Dogecoin Killer’, Shiba Inu membuktikan diri menjadi salah satu cryptocurrency teratas. Koin dengan simbol anjing asal Jepang ini sedang mengadakan proyek pengembangan. Sebelumnya, harga Shiba Inu (SHIB) mengalami lonjakan sebesar 31% dan diantisipasi meningkat dengan empat proyek ‘ambisius’ di masa mendatang. Salah satunya, SHIB Metaverse. Proyek luar biasa ini nantinya akan digarap perusahaan visualisasi yang pernah mengerjakan film Hollywood berskala besar seperti Marvel. Penasaran dengan SHIB Metaverse? Cek poin pentingnya di bawah ini.

1/5 Koin pertama kali diluncurkan dua tahun lalu

1.jpg

Foto: Dok.bitcoinist.com

Shiba Inu adalah koin berbasis Ethereum yang diluncurkan pertama kali pada Agustus 2020 oleh Ryoshi. Awalnya, SHIB ini dianggap tidak bernilai karena harganya yang sangat murah. Setelah masuk ke zona perdagangan cryptocurrency Okex dan Binance membuat harga SHIB meningkat tajam. Investor asal Tiongkok menjadi ‘penyumbang’ terbesar dalam kenaikan SHIB di aplikasi aset kripto, Houbi.

2/5 Berkolaborasi dengan The Third Floor

2.jpg

Foto: Dok. thethirdfloorinc.com

Demi mewujudkan SHIB.io Metaverse, tim Shiba Inu berkolaborasi dengan The Third Floor (TFF), perusahaan visualisasi terbesar yang berkontribusi dalam produksi IP popular seperti film, televisi, video gim, dan VR/AR. The Third Floor (TFF) juga terkenal dengan pengembangan visual di film populer Marvel seperti Avengers: Infinity War, Wonder Woman, Thor: Ragnarok, hingga Mad Max: Fury Road. Perusahaan visualisasi ini juga menggarap video gim, Resident Evil 6 dan Doom.  

3/5 Mengembangkan lingkungan virtual

3.jpg

Foto: Dok. www.cryptotimes.io

Tim Shiba Inu (SHIB) berupaya menghadirkan dunia digital mutakhir dengan teknologi seperti AI, AR, dan blockchain. Namun, tanpa rekan kerja yang tepat dengan pengalaman efek visual yang mumpuni rasanya sia-sia. Di sinilah, peran penting The Third Floor. Mereka membantu menghidupkan SHIB.io Metaverse dan mengembangkan lingkungan virtual dengan landmark menakjubkan. Hal ini memungkinkan anggota komunitas buat membuat sebidang tanah di lingkungan virtual.

4/5 Investor SHIB.io memperoleh pendapatan pasif

4.jpg

Foto: Dok. cointelegraph.com

Melalui sebidang tanah di lingkungan virtual, investor SHIB.io dapat memperoleh penghasilan pasif atau mendapatkan hadiah. Mereka berkesempatan untuk melihat seluruh peta Metaverse melalui fitur Locker. Semua token koin seperti SHIB, LEASH, dan BONE akan ditampilkan di dunia digital. Kerja sama brilian ini menjadi batu lompatan besar bagi tim Shiba Inu (SHIB) untuk menarik investor lebih banyak.

5/5 Harga Shiba Inu diprediksi akan mengalami lonjakan fantastis

5.jpg

Foto: Dok. coinculture.com

Berkat jalinan kerja sama dengan The Third Floor, SHIB.io Metaverse selangkah lebih dekat dengan kenyataan. Hal ini patut diantisipasi, pasalnya beberapa anggota memprediksi kenaikan harga Shiba Inu (SHIB) sekitar 40% setelah Metaverse diluncurkan.