Jika kamu para penggemar DC Comics, nama Harley Quinn pasti sudah tidak asing lagi. Setelah berhasil menarik perhatian di film Suicide Squad tahun 2016, Harley Quinn, yang diperankan oleh Margot Robbie akan menjadi karakter utama di Birds of Prey. Film kedelapan dalam DC Extended Universe yang akan tayang pada Februari 2020 ini mengisahkan tentang Harley Quinn yang bergabung dengan superhero lainnya setelah berpisah dengan Joker. Siapa saja karakter di dalamnya? Lihat selengkapnya di bawah ini. 

Black Mask 

black mask comicbook.jpg

Black Mask merupakan tokoh kriminal utama yang ada di Birds of Prey. Jika dilihat di dalam komik, Black Mask adalah tokoh kriminal bertopeng yang hobi menyiksa warga Gotham dan termasuk dalam deretan kriminal kota Gotham yang paling menyeramkan. Nama asli dari Black Mask adalah Roman Sionis dan pertama kali muncul pada tahun 1985. Aktor Ewan McGregor akan memerankan karakter Black Mask di film ini. 

Cassandra Cain

cassandra cinamags.jpg

Pada komiknya, Cassandra Cain adalah putri dari pembunuh profesional Lady Shiva dan David Cain. Dilatih untuk menjadi petarung yang hebat oleh ayahnya, Cain dilatih agar bisa berbicara melalui gerakan. Ia pun juga pernah diadopsi oleh Batman dan menjadi Batgirl yang baru. Pada film yang akan dirilis pada Februari mendatang, artis Ella Jay Bayco dipercaya untuk memerankan karakter ini. 

Renee Montoya

renee montoya cinmags.jpg

Renee Montoya pertama kali muncul di komik pada tahun 1992 sebagai detektif wanita di Kepolisian Kota Gotham. Namun seiring berjalannya waktu, Renee mulai berubah menjadi detektif bertopeng dengan alias The Question. Di film ini, Renee akan menjadi ally dari Harley Quinn untuk berjuang melawan teror Black Mask. Renee Montoya akan diperankan oleh aktris sekaligus penyanyi AS, Rosie Perez. 

Huntress

huntress greenscene.jpg

Helena Rose Bertinelli atau dikenal dengan nama samaran Huntress adalah anggota dari grup Birds of Prey dan inkarnasi ketiga dari Batgirl. Huntress memiliki kemampuan gymnast dan berkelahi yang jago. Di film ini, Huntress akan membantu Harley Quinn untuk membantu melawan Black Mask yang kerap meneror Cassandra. Aktris kelahiran Amerika, Mary Elizabeth Winstead akan berperan sebagai Huntress di film ini. 

Black Canary 

black canary comicbook.com.jpg

Terakhir ada Black Canary. Superhero dengan nama asli Dinah Drake-Lance ini pertama kali muncul di komik pada tahun 1947. Di film ini, Black Canary juga akan bergabung untuk melawan Black Canary dengan Harley Quinn dan 2 superhero wanita lainnya. Black Canary memiliki ahli dalam bela diri, berkelahi, kemampuan terbang dan juga jurus teriakan sonic yang dikenal dengan “Canary Cry”. Aktris kelahiran Amerika Jurnee Smollett-Bell akan memerankan karakter Black Canary di film Birds of Prey

Baca juga: 5 Hotel Lokasi Syuting Film Hollywood yang Wajib Kamu Kunjungi

Tags: Margot Robbie, Harley Quinn, Birds Of Prey (and The Fantabulous Emancipation Of, Birds Of Prey, Birds Of Prey (and The Fantabulous Emancipation Of