Foto dok: theverge.com
 
Serial terbaru keluaran Marvel Studio berjudul “WandaVision” dikabarkan akan rilis secara eksklusif di platfrom streaming Disney+ Hotstar pada januari mendatang.
 
Menghadirkan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany), serial mendatang ini dikabarkan akan memadukan antara seri telivisi klasik dan Marvel Cinematic Universe. Nantinya, serial ini akan bercerita mengenai awal mula Wanda mendapatkan kekuatannta dan juga berfokus pada kejadian dimana ia mengembalikan Vision yang tewas saat terbunuh oleh Thanos pada film Avengers: Infinity War.
 
Selai itu, WandaVision nantinya akan terdiri dari enam episode yang menceritakan kedua karakter sebagai pasangan suami-istri. Serial ini kabarnya akan berhubungan dengan jalan cerita di Doctor Strange 2 yang akan dirilis pada Maret 2021. Namun, belum diketahui apa yang membuat dua film tersebut saling terhubung satu sama lain.
 
Dilansir dari Entertainment Weekly, premier episode dari serial ini akan ditampilkan dalam bentuk sitcom jadul. Berlatarkan lagu “Twilight Time” karya The Platters, klip tersebut menampilkan interview Wanda dan vision dalam film hitam dan putih khas 1950-an dimana mereka baru saja menikah.
 
Penggemar Marvel juga akan mengenali sederet wajah familiar dari MCU seperti
Kat Dennings (Darcy Lewis dalam film Thor) dan Randall Park (Jimmy Woo dalam Ant-Man and the Wasp). Versi dewasa dari Captain Marvel, Monica Rambeau juga akan muncul kembali dan akan diperankan oleh aktor Teyonah Parris.
 
Sebelum melihat serial yang akan ditayangkan pada Januari 15 mendatang, berikut trailer yang dapat kamu tonton.