76889413_2573570412689345_4671793912428488840_n.jpgFoto: Dok. Mean Girls Broadway

The Plastics are coming back! 'Mean Girls', film remaja populer yang tayang pada tahun 2004 lalu ini akan segera kembali ke layar lebar. Namun bukan dalam bentuk sequel, film terbarunya ini akan dibuat dalam versi film musikal. 

Dilansir dari pemberitaan berbagai media asing, Tina Fey sebagai penulis naskah sekaligus pemeran Ms. Norbury sebagai guru matematika di Mean Girls dikabarkan sedang bekerja sama dengan Paramount Pictures untuk menampilkan musikal Mean Girls ke dalam layar lebar. 

“Saya sangat semangat untuk membawa kembali Mean Girls ke dalam layar lebar” kata Tina saat diwawancara dengan EW. Menurut Tina, Mean Girls sangat berarti baginya dan ia sangat menyayangi setiap karakter yang ada dalam film yang disutradarai Mark Waters tersebut.

Rasa cinta Tina terhadap Mean Girls juga membawanya menjadi penulis buku musikal Mean Girls yang berhasil ditampilkan dalam teater Broadway pertama kali di tahun 2017 lalu. 

Mean Girls sendiri merupakan film komedi remaja yang mengisahkan cerita Cady Heron, seorang siswa pindahan yang berhadapan dengan sekelompok grup siswa populer bernama The Plastics. Hingga pada akhirnya, Cady terjebak dalam suasana dimana ia jatuh cinta kepada mantan dari pemimpin The Plastics, Regina George. 

lindsay-lohan-mean-girls time.jpgFoto: Dok. TIME

Film ini dibintangi oleh Lindsay Lohan sebagai Cady Heron, lalu geng The Plastics yang terdiri dari Regina George yang diperankan oleh Rachel McAdams, Karen Smith yang diperankan Amanda Seyfried dan Gretchen Wieners yang diperankan Lacey Chabert. 

Namun untuk film musikal terbaru ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang siapa yang akan memerankan 4 karakter utama Mean Girls tersebut. Namun yang pasti, set dari film terbaru ini akan bertempat di North Shore High yang merupakan set original 'Mean Girls'. 

Baca juga: Netflix Siap Tayangkan 21 Film Produksi Studio Ghibli Tahun ini

Tags: Arts And Culture, The Plastics, Mean Girls, Tina Fey