Seperti pada bulan-bulan sebelumnya, Tatler Indonesia rutin memberikan rekomendasi tontonan seru yang dapat kamu nikmati setiap bulannya. Pada April ini, akan ada film dan TV Series baru yang dapat kamu nikmati di akhir pekan. Apa saja list-nya? Berikut ulasannya.

1/6 The Wedding Coach

Bagi kamu penggemar acara reality show tentang pernikahan, maka serial ini bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton. Pernikahan adalah sebuah momen indah karena perayaannya. Namun, proses perencanaan suatu pernikahan adalah momen yang kontras dan jauh berbeda. Setelah berhasil melangkah ke pelaminan dengan sang suami, komedian Jamie Lee memiliki misi untuk membantu para pasangan agar berhasil mengatasi tekanan emosi dan terkadang situasi serta ekspektasi yang konyol dalam upaya menghasilkan upacara pernikahan yang megah.

2/6 Dad Stop Embarrassing Me

Jamie Foxx kembali ke jalur komedi tahun ini melalui serial Netflix berjudul “Dad Stop Embarrassing Me.” Berperan sebagai Brian Dixon, pebisnis sukses yang baru saja berprosesi sebagai ayah dari putri remajanya, ia pun bertekad untuk menjadi ayah terbaik. Serial ini juga kabarnya terinspirasi dari kehidupan nyata sang aktor dengan putrinya, Corinne.

3/6 This Is A Robbery: The World’s Biggest Art Heist

Pada tahun 90an, pencurian beda-benda seni terbesar dalam sejarah berhasil dilakukan. Karya-karya tersebut di antaranya adalah lukisan karya Rembrandt dan Vermeer yang jika digabungkan harganya mencapai setengah miliar dolar. Namun, pencuri lukisan tersebut tidak pernah ditemukan. Lantas, di mana karya seni berharga itu sekarang berasa? Siapa pelakunya? Dan apakah mahakarya tersebut dapat dikembalikan? Serial Netflix berjudul “This is a Robbery” ini akan menjawab semua pertanyaan tersebut.

4/6 Worn Stories

Menampilkan cerita yang berbeda, serial Netflix berjudul “Worn Stories” ini akan membuka lemari pakaian berbagai kelompok orang dengan latar belakang yang berbeda-beda untuk mengungkap cerita berharga dan makna di balik pakaian yang mereka miliki. “Baik itu sepasang sepatu bot, gaun indah yang memberikan efek pemulihan, atau seraham yang menegaskan kembali identitas pemakainya, serial ini ini menawarkan cerita yang bisa membuat para penonton terharu.”

5/6 My Love: Six Stories of True Love

Dijadwalkan tayang pada 13 April mendatang, serial “My Love: Six Stories of True Love” diambil dari sudut pandang pembuat film lokal dari enam negara di dunia yang mengikuti perjalanan satu pasangan lansia – yang telah bersama selama 43 hingga 60 tahun – selama satu tahun dalam hidup mereka. Dari Korea, Rio de Jenairo, Tokyo, AS hingga India, pasangan ini akan berbagi cerita mengenai kehidupan serta rahasia cinta abadi mereka.

6/6 Ride or Die

Diadaptasi dari sebuah komik karya Ching Nakamura berjuduk Gunjo, “Ride Or Die” adalah film thriller Jepang yang menceritakan kisah dua wanita –– satu yang membunuh demi cinta, dan satu lagi yang membuatnya membunuh.

Bersatu kembali untuk pertama kalinya sejak sekolah menengah, kebahagiaan pasangan tersebut tidak bertahan lama karena salah satu dari mereka menderita kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya.