Akhir pekan tentu menjadi momen yang tepat untuk bersenang-senang dengan menghadiri berbagai acara menarik. Seperti contohnya 5 event menarik yang berlangsung minggu ini. Cek di sini selengkapnya. 

1/5 Noche Latina - Adios 2019 

adios.pngFoto: Dok. nowjakarta.co.id

Habiskan akhir pekanmu di acara penggalangan dana Noche Latina - Adios 2019. Acara amal ini diadakan untuk membantu beberapa yayasan sosial dalam mewujudkan visi mereka. Bertempat di Restoran Sudestada yang terletak di Menteng, Jakarta, kamu dapat berbagi ilmu dengan berbagai orang dari komunitas dan kedutaan di acara ini. Tidak lupa, kamu juga akan dihibur dengan berbagai pertunjukan musik, tarian, makanan dan minuman khas Latin. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 1 November 2019 mulai jam 7 malam. 

2/5 GUDFEST 2019

gudfest tiket.com.jpgFoto: Dok. tiket.com

Diadakan pada tanggal 2 dan 3 November 2019 di GBK Senayan, GUDFEST 2019 menghadirkan deretan musisi internasional dan lokal dengan permainan musik yang membuatmu terhibur sepanjang malam. Musisi yang akan hadir seperti iKon dari Korea Selatan, trio New Hope Club dari Inggris, band FUR dari Inggris dan masih banyak lagi. Tidak hanya pertunjukan musik, para pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan stand-up comedy yang dibawakan oleh 6 komika lokal. Untuk pemesanan tiketnya, kamu bisa mengunjungi website resmi dari Tiket.com. 

3/5 Indocraft 2019: The Craftmanship of Indonesia 

indocraft.jpgFoto: Dok.Indocraft Instagram

Bertempat di Assembly Hall, JCC Jakarta, pameran The Craftmanship of Indonesia menghadirkan deretan karya seni dari seniman terbaik Tanah Air. Mulai dari batik, fashion show hingga berbagai aksesoris khas tradisional Indonesia bisa kamu nikmati. Kamu bisa mengunjungi pameran ini mulai dari tanggal 30 Oktober hingga 3 November dan kamu tidak akan dipungut biaya apapun untuk masuk dalam pameran ini. 

4/5 Hamlet 

hamet eventjakarta.jpgFoto: Dok. eventjakarta.com

Salah satu teater drama yang paling terkenal di dunia, Hamlet hadir di Jakarta. Kisah tentang pangeran Denmark yang berjuang mempertahankan kerajaannya ini diselenggarakan oleh mahasiswa seni teater Universitas Tarumanegara dan akan diadakan pada tanggal 2 November di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Pertunjukkan ini akan dibagi menjadi dua sesi yaitu pukul 13.00 dan 19.00. Untuk pemesanan tiket, kamu bisa langsung menghubungi narahubung yang tertera di poster. 

5/5 Jakarta Barbie Run 

barbie, ayolari.jpgFoto: Dok. Barbie Run Instagram

Merayakan 60 tahun lahirnya boneka Barbie, Barbie Fun Run hadir di Jakarta untuk pertama kalinya. Bertempat di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta, para peserta akan berlari di atas pasir putih dengan rute sepanjang 5 kilometer sambil menikmati keindahan pantai Ancol. Acara ini akan berlangsung di tanggal 2 November dan start lari pada jam 16.00. Selain itu, di sini ada pertunjukan musik yang dapat dinikmati sehabis berolahraga. Tidak lupa, kamu juga berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dari pengundian. Untuk pemesanan tiket, kamu bisa langsung menuju link yang sudah tertera di poster. 

Baca juga: 5 Museum Owned By Billionaires You Should Visit Once In A Lifetime

Tags: Event, Arts And Culture, Event Jakarta