EVT0006_BCL-Convert-Web-(KK)-R1-1000x1000.jpg

Beberapa tahun belakangan ini tidaklah mudah bagi Bunga Citra Lestari. Penyanyi yang populer dipanggil BCL ini mengakui kalau naik turun kehidupan, salah satunya pandemi, mempengaruhi proses kreatifnya sebagai musisi. “Aku sedang mengalami transformasi positif dari segi personal dan musik. Transformasi ini membuatku dapat menghadirkan hal baru dalam diri,” ujar wanita 39 tahun itu.

Karena itu, konser internasional pertamanya yang akan diselenggarakan pada 19-20 Agustus 2022 di Singapura menjadi penting. Pada acara yang akan bertempat di Resorts World Sentosa, Singapura itu, BCL akan menampilkan pencarian jati dirinya sebagai seorang penyanyi layaknya bunga yang bermekaran. Maka dari itu, tak heran bila konser ini dinamakan “Blossom Intimate Concert”.

Berikut adalah lima faktor yang membuat menonton konser ini layak masuk bucket list liburan kamu mendatang.

1/5 Kebanyakan lagu hitsnya akan diaransemen ulang

BCL akan menyanyikan lagi-lagu andalan yang 80 persennya memiliki aransemen baru, seperti Cinta Pertama, Pernah Muda, Karena Kucinta Kau, dan Aku Wanita. Lagu balada? Ada. Lagu upbeat dengan para dancer yang membuat penonton semangat bergoyang? Tentu saja ada! 

2/5 Menjadi konser tunggal keduanya

Konser tunggal adalah ajang bergengsi sekaligus pembuktian bagi seorang musisi. BCL pernah sukses melakukan itu di konser tunggal pertamanya yang bertajuk “It’s Me, BCL” pada 2017 di Jakarta. Konser BCL di Singapura nanti akan menjadi konser tunggal keduanya. Jadi, bagi yang tidak sempat hadir di konser pertamanya, tentu saja ajang di Singapura ini menjadi kesempatan yang tak boleh dilewatkan. Terlebih lagi, konser kali ini bertaraf internasional.

3/5 Diselenggarakan di lokasi prestisius

cid5C9E3AFF-6DA5-47EF-8742-1E1DAFBB564D.jpg

Foto: Dok. Resorts World Sentosa, Singapura

Sebagai penyanyi bertaraf global, alasan dibalik mengapa sang diva mengadakan konser keduanya di Resorts World Sentosa, Singapura adalah karena resort tersebut menjadi salah satu pusat rekreasi terbaik di Singapura. Tidak hanya itu, resort kenamaan tersebut juga memberikan berbagai  penawaran menarik bagi para pengunjung international. “Aku senang sekali dan sudah tidak sabar untuk tampil di hadapan penonton di tempat yang indah dan luar biasa seperti Resorts World Sentosa, Singapura,” ujar Bunga. Sampai saat ini, Resorts World Sentosa, Singapura telah menjadi sebuah lokasi premium bertaraf internasional. Hal ini terbukti dengan berbagai gelar dan penghargaan yang telah mereka raih, seperti “Best Integrated Resort” yang telah didapat sejak tahun 2011 dan berlangsung selama 9 tahun berturut-turut dari TTG Travel Awards.

4/5 Penonton bisa menonton konser sambil berlibur

Ocean Suites.jpg

Foto: Dok. Resorts World Sentosa, Singapura

Sebagai salah satu lifestyle destination resort terbaik di dunia, Resorts World Sentosa, Singapura yang berlokasi di Pulau Sentosa ini bisa dibilang menawarkan paket yang lengkap. Dengan lahan seluas 49 hektar, terdapat berbagai atraksi di dalamnya seperti Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, Dolphin Island, dan Adventure Cove Waterpark. Selain itu ada juga 6 luxury hotels, dan Resorts World Convention Centre. Untuk urusan kuliner, jangan diragukan karena Resorts World Sentosa, Singapura menawarkan pengalaman bersantap yang telah diakui oleh berbagai penghargaan dan disajikan khusus oleh celebrity chefs ternama.

5/5 Menawarkan promo khusus

Tree Top Loft.jpg

Foto: Dok. Resorts World Sentosa, Singapura

Bagi yang ingin berlibur sekaligus menonton konser BCL, segeralah pesan karena Resorts World Sentosa, Singapura sedang memberikan promo khusus mulai dari hari ini hingga 20 Agustus 2022. Ada paket bundle penginapan hotel selama dua hari dan satu malam (sudah termasuk sarapan dan tiket konser) untuk dua orang mulai SGD228++. Sementara itu, tiket konser bisa didapatkan mulai dari SGD68 sampai SGD168, tidak termasuk biaya pemesanan dan biaya penanganan. Klik tautan di sini untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai tiket konser dan klik tautan ini untuk memesan paket bundle penginapan.