galaxyzfold2_kv.jpgFoto dok: Samsung

Tahun lalu Samsung meluncurkan seri Samsung Galaxy Fold pertamanya ke pasaran. Awal September ini, Samsung memperkenalkan generasi terbaru dari seri foldable device-nya Samsung Galaxy Z Fold2. Gawai ini dilengkapi dengan inovasi terbaru yang memberikan pengalaman baru bagi para penggemar cutting-edge technology dari Samsung. Dengan Cover Screen dan Main Screen yang jauh lebih lebar, gawai rilisan terbaru Samsung ini memadukan solid design dan expert craftsmanship dengan fitur-fitur baru yang intuitif, sehingga dapat memberikan fleksibilitas dalam penggunaannya sehari-hari serta pengalaman seluler yang berbeda dan berkelas.

04_galaxyzfold2_designstory.jpgFoto dok: Samsung

“Perjalanan kami dalam mengembangkan gawai generasi terbaru penuh dengan orisinalitas dan inovasi,” tutur Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business dari Samsung Electronics. “Dengan peluncuran Galaxy Z Fold2, Samsung mendengarkan feedback dari pengguna untuk memastikan bahwa kami benar-benar menciptakan perbaikan pada hardware dan juga mengembangkan inovasi baru yang menambah user experience. Dengan partnership yang kuat yang kami miliki bersama Google dan Microsoft pada industri ini, kami membentuk dan mendefinisikan kembali pengalaman menggunakan smartphone.”

002_galaxyzfold2_back115_thom_browne_edition.jpgFoto dok: Samsung

Dengan desain baru yang sleek, Samsung Galaxy Z Fold2 dilengkapi Samsung Ultra Thin Glass untuk Main Screen-nya, sehingga memberikan kesan premium dalam hal display. Gawai ini akan tersedia dengan warna Mystic Black dan Mystic Bronze. Di Indonesia, pre order untuk Galaxy Z Fold2 mulai dibuka sejak 11 September hingga 19 September 2020. Dijual dengan harga Rp33.888.000, konsumen yang melakukan pemesanan selama periode pre-order melalui situs www.galaxylaunchpack.com akan langsung mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp2.599.000 (dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih). Selain itu, konsumen juga mendapatkan Premier Service powered by Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp 2.739.000– yaitu perlindungan device dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.