Captain Marvel

Bercerita tentang Carol Danvers (diperankan oleh Brie Larson) yang mendapatkan superpower setelah terekspos sebuah ledakan di luar angkasa, Captain Marvel bisa dibilang salah satu film yang paling ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak? Karakter klasik ini sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun lalu dan adalah karakter penting di dunia Marvel. Tetapi baru saja mendapatkan green light untuk film solonya di tahun 2019. Disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, film ini juga menampilkan Samuel L. Jackson, Djimon Hounsou, Lee Pace dan Jude Law.

Us

Film terbaru dari sutradara Jordan Peele ini bercerita tentang keluarga yang sedang berliburan ke pantai dan mengalami teror pada saat tamu yang tak diundang muncul di rumah mereka. Seramnya lagi, tamu misterius ini terlihat sangat familiar bagi mereka. Apa yang sebenarnya terjadi? Nah, kita saksikan keseruannya pada tanggal 13 Maret di bioskop terdekat.

Mati Anak

Cinta Laura Kiehl kembali ke layar lebar dengan film horror Mati Anak. Film besutan Derby Romero ini bercerita tentang Ina, wanita yang tinggal di panti asuhan miskin yang bertemu anak kecil bernama Andi. Sejak kedatangaan Andi, hal-hal aneh mulai sering terjadi hinga kematian misterius. Apakah Ina bisa memecahkan misteri dan menyelamatkan Andi?

Dumbo

Film animasi dari Walt Disney Pictures ini sudah tentu dikenal banyak orang. Tahun ini Dumbo kembali ke layar lebar dalam bentuk live action dan menceritakan Dumbo kecil yang diterima oleh dua anak kecil di sirkus. Disutradarai oleh Tim Burton dan diperankan oleh Eva Green dan Colin Farrell, film ini dijadwalkan tayang di AS pada 29 Maret 2019.

Triple Threat

Bagi para penggemar genre martial art, jangan lewatkan film terbaru Triple Threat. Dibintangi oleh aktor Tiger Chen, Celina Jade dan Iko Uwais, film produksi studio Well Go USA Entertainment ini akan dirilis di AS pada 22 Maret mendatang.  

Baca juga: Reza Rahadian Talks About The Theory Of Acting 

Tags: Indonesia, Film, Hollywood, Marvel, March