Dalam rangka perayaan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada pada 20 Maret 2021, ISA Art & Design meluncurkan pameran Suksesi, sebuah pameran yang menampilkan seniman perempuan Indonesia dari tiga generasi berbeda. Pameran ini juga menandai peresmian ruang baru ISA Art
and Design dan juga ulang tahun pertama galeri.

Dari tujuh belas seniman yang berpartisipasi, berikut empat seniman pionir: Arahmaiani, Dolorosa Sinaga, I GAK Murniasih dan Rita Widagdo, empat seniman dari mid-career: Cempaka Surakusumah, Fika Ria Santika, Prilla Tania dan Yaya Sung, serta sembilan seniman muda lainnya adalah: Anastasia Astika, AY Sekar F, Cynthia Delaney, Dini Nur Aghnia, Etza Meisyara, Evi Pangestu, Talitha Maranilla, dan Tara Kasenda.

ISA Art and Design berlokasi di Wisma BNI 46, menghadirkan galeri bergaya white-cube dengan jendela yang menjulang dan langit-langit setinggi 7 meter. Terletak di jantung Kota Jakarta, Kawasan Sudirman, ruang ini memastikan kami dapat menghadirkan pameran berkualitas kepada khalayak luas serta berkontribusi pada semangat kota.

Sejalan dengan semangat Hari Perempuan Internasional, Suksesi menyorot perjuangan perempuan, dan khususnya, seniman perempuan dalam menempati ruang kreatif. Isu-isu yang muncul dalam karya mereka berkisar dari keadaan marginalisasi; baik isu spesifik ranah seni, seperti perjuangan melawan pembatasan ekspresi kreatif perempuan kedalam ranah kriya dan kitsch, tetapi juga mencakup isu-isu yang lebih luas yang dampaknya tercermin dalam seni, seperti perlawanan terhadap kontrol pemerintah atas tubuh feminin.