Setelah sukses meluncurkan brand pertama yang memulai debut Asia, Lavo Singapura pada Januari tahun lalu, perusahaan restoran dan hiburan malam terbesar dunia, Tao Group, akan kembali mengguncang dunia hiburan di Negeri Singa melalui pembukaan Marquee Nightclub di Marina Bay Sands pada tanggal 12 dan 13 April mendatang.

Diawali dengan acara red carpet yang meriah, pembukaan Marquee Nightclub juga menyuguhkan pertunjukkan musisi kelas dunia sepanjang bulan ini (12-27 April) mulai dari Tiesto, Afrojack, Above & Beyond, Steve Aoki, Kaskade hingga Showtek.

Lalu, pengelaman hiburan malam seperti apa yang ditawarkan Marina Bay Sands kali ini? Mari kita baca lebih lanjut.

Menawarkan terobosan hiburan malam baru di Singapura
MARQUEE Artist Rendering (photo credit TAO Group) (6).jpgsource: Marina Bay Sands 

Dengan debut perdananya di Asia pada tanggal 12 April, peluncuran Marquee Nightclub akan dibuka dengan acara red carpet dan jajaran DJ ternama dunia, memanjakan penonton dengan persembahan musik yang energetik serta hiburan yang berkelas.

Setelah sebelumnya dibuka di Las Vegas dan Sydney, tempat hiburan yang pertama kali diluncurkan di New York pada tahun 2003 ini sudah menjadi destinasi utama sederetan DJ dan artis internasional. Dari mulai Penyanyi hip-hop Travis Scott, DJ ternama asal Belanda Armin Van Buren hingga Raper muda Post Malon, gaung ketenaran klub mala mini sudah meluas hingga seluruh dunia.

Tidak hanya menjadi destinasi utama hiburan malam di Singapura, Marquee Nightclub juga akan menjadi tempat hiburan terbesar di Singapura dengan luas 2.300 meter persegi yang langit-langitnya dihiasi kaca setinggi 30 meter. Tidak ketinggalan, Marquee juga dilengkapi oleh tata suara dengan teknologi mutakhir seperti Funktion-One DJ kontroler dan pengeras suara berkualitas tinggi.

 Lebih dari sekedar klub malam yang menyuguhkan minuman 

MARQUEE Artist Rendering (photo credit TAO Group) (4).jpgsource: Marina Bay Sands

Menawarkan pengalaman yang spektakuler dan unik, Marquee Nightclub juga akan dilengkapi dengan perosotan setinggi tiga lantai dan bianglala berukuran nyata dimana pengunjung dapat perfoto serta menikmati pemandangan klub malam yang tak tergantikan.

Lebih dari sekedar klub malam yang menyuguhkan minuman, Marquee Nightclub merupakan  destinasi hiburan malam yang tidah boleh terlewatkan yang akan memanjakan pengunjung dengan pengalaman hiburan yang menyenangkan dan berkualitas.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

MARQUEE: http://www.marqueesingapore.com

Facebook: https://www.facebook.com/pg/MarqueeSingapore/

Instagram: https://www.instagram.com/marqueesingapore/

Lounge bergaya klasik yang menawarkan ketenangan

kc-marquee2202.jpgsource: Tao Group

Untuk pengunjung yang ingin menikmati hiburan malam dengan suasana yang lebih tenang, Avenue Singapura bisa menjadi pilihan yang tepat. Lounge megah yang bernuansa elegan ini juga dihiasi oleh pencahayaan yang dramatis serta gaya interior klasik yang memberi kesan mewah. Terinspirasi dari pendahulunya di New York dan Los Angeles, bar dengan gaya speakeasy ini juga dilengkapi dengan area bowling serta mesin arkad dan pinball. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan racikan koktail yang berkualitas dan berseni tinggi. Berbeda dengan Marquee, Avenue akan menjadi tuan rumah bagi pecinta music hip-hop dan rock n roll serta tempat perayaan pesta yang lebih eksklusif.

Menawarkan pengalaman bersantap baru

image4-2-b1235466e793a824cd749a2a9d75ba9b.jpgsource: Marina Bay Sands

Menyusul tahun ini, restoran Jepang dan sushi bar berkonsep modern, Koma, akan menawarkan konsep baru dalam menikmati hidangan Jepang. Restoran yang dirancang oleh Rockwell Group ini, akan melengkapi Marque dan Avenue sebagai destinasi hiburan di Marina Bay Sands, memberikan pengalaman hiburan malam yang tak tergantikan. 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

AVENUE: http://avenuesingapore.com/

KOMA: http://komasingapore.com/

LAVO: https://lavosingapore.com/

Baca juga: