Sama seperti tahun lalu, tahun 2021 mungkin bukanlah tahun terbaik untuk film. Dengan adanya Pembatasan Sosial Bersaka Besar yang diperketat, banyak bioskop di Ibu Kota dan di daerah yang belum dapat beroperasi secara normal. Namun, dengan adanya teknologi yang semakin berkembang, film-film terbaru yang akan ditayangkan tahun ini rencananya akan dirilis secara online, sehingga kamu dapat menikmatinya di rumah.

Selain berolahraga, memasak dan membaca buku, menonton film telah menjadi hiburan yang paling dinikmati selama pandemi. Tahun ini kamu pun juga dapat menikmati berbagai perilisan film terbaru, mulai dari film thriller yang diangkat dari novel terlaris sepanjang tahun 2018 hingga sekuel film horror sci-fi ‘A Quiet Place,’ berikut lima film terbaru yang paling ditunggu tahun ini.

1/5 The Woman in the Window

Terinspirasi dari sebuah buku fiksi dewasa terlaris sepanjang tahun 2018 karya A.J.Finn berjudul yang sama, The Woman in The Window bercerita mengenai seorang perempuan bernama Anna Fox yang menderita agoraphobia (cemas dan kepanikkan yang berlebihan) yang menyaksikan sebuah pembunuhan yang terjadi pada tetangganya. Diperankan oleh Amy Adams dan Julianne Moore, film bergenre thriller ini awalnya dijadwalkan rilis pada 2019. Namun, harus tertunda hingga tahun 2020 karena pengeditan ulang dan kemudian ditunda lebih lanjut karena pandemi Covid-19.

2/5 A Quiet Place 2

Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu dari ‘A Quiet Place’ yang populer di tahun 2019 ini akhirnya akan dirilis pada tahun ini. Sama seperti film sebelumnya, pasangan John Krasinski dan Emily Blunt akan menyutradari film ini dan Millicent Simmonds dan Noah Jupe akan kembali untuk peran mereka. Sekuel ini akan melanjutkan film pertama dengan keluarga Abbott yang menjelajahi dunia luar yang tidak pernah diketahui untuk pertama kalinya. Dalam perjalanan ini, mereka pun menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara mungkin bukamn satu-satunya monster yang harus mereka takuti. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 23 April 2021.

3/5 No Time to Die

Bagi kamu para penggemar James Bond, film ‘No Time to Die’ yang rencananya akan dirilis pada 2 April 2021 ini wajib untuk ditonton. Pasalnya, film ini akan menandakan berakhirnya Daniel Craig sebagai agen M16 Inggris. Film ke-25 ini akan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dan akan menceritakan kehidupan Bond setelah berhenti dari karirnya sebagai agen rahasia dan petualangan terakhirnya untuk menemukan seorang ilmuwan yang hilang diculik, Valdo Obruchev (David Dencik). Mempertimbangkan bahwa film ini adalah penampilan terakhir Craig sebagai mata-mata terkenal, penggemar lama serial ini pastinya harus menonton sebelum aktor Bond lainnya menutup chapter dari rangkaian film mendatang.

4/5 Black Widow

Setelah bertahun-tahun menunggu, para pecinta Marvel Cinematic Universe kini akan dapat menikmati Black Widow yang akan menjadi film pertama dalam “Phase Four” dari MCU. Pada film ini, Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) harus bergulat dengan masa lalunya. Dihadapkan dengan konspirasi berbahaya dan kekuatan yang akan melakukan apa saja untuk menjatuhkannya, Natasha harus menghadapi masa lalunya terlebih dahulu sebelum menjadi seorang Avenger. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 7 Mei 2021.

5/5 Death on the Nile

Diadaptasi dari novel klasik berjudul sama karya Agatha Christie pada tahun 1937, film ini menceritakan tentang kisah seorang detektif asal Belgia, hercule Poirot yang tengah berplesiran ke Mesir di atas kapal uap yang glamor. Liburannya pun berubah menjadi misi pencarian pelaku pembunuhan ketika momen bulan madu sepasang pengantin baru berujung tragis.

Berlatarkan lanskap gurun dan piramida Giza yang megah, film yang akan dibintangi oleh Armie Hammer, Gal Gadot, Tom Bateman, Annette Bening, Kenneth Branagh, Russell Brand, Ali Fazal dan Dawn French ini akan menampilkan kehidupan aristrokat dengan gaya hidup mewah bertaburkan mode kelas atas dan perhiasan mewah. Film ini rencananya akan ditayangkan pada 17 September 2021.