Memperluas eksistensinya di ranah game, brand fashion asal Italia, Gucci, berkolaborasi dengan salah satu perusahaan game terbesar di dunia, Wildlife, untuk merilis koleksi khusus bertajuk Gucci x Tennish Clash.
 
Dijadwalkan rilis pada 18 Juni tahun ini, permainan tersebut menampilkan dua karakter, Diana dan Jonah, dimana para pemain dapat memilih baju dan aksesori yang diciptakan rumah mode tersebut, mulai dari baju olahraga monogram, T-shirt logo, ikat kepala, kaus kaki dan sepatu.

Gucci hana jonah.jpgFoto dok: Gucci

Pakaian, headwear dan aksesori yang tersedia dalam game ini juga akan tersedia secara offline di situs web Gucci, sehingga para pemain dapat mencocokkan gaya mereka dengan karakter Tennish Clash tersebut.
 
Selain itu, pemain juga akan dapat berpartisipasi dalam mode game turnamen baru yang dijuluki "Gucci Open." Mode khusus ini akan mengadu pemain satu sama lain dalam permainan untuk mencetak poin terbanyak dalam serangkaian pertandingan.

Gucci court.jpgFoto dok: Gucci

Selain Gucci, sejumlah merek fashion mewah lainnya kini juga memasuki dunia game. Marc Jacob dan Anna Sui baru-baru ini memulai debut desain di Animal Switching Nintendo Switch. Penggemar video game juga disuguhi kolaborasi Louis Vuitton x League of Legends tahun lalu, mengikuti koleksi kapsul Moschino virtual di The Sims.
 
Di tengah pandemi COVID-19, popularitas video game mulai meningkat dan pada beberapa bulan kedepan bukan tidak mungkin jika kita akan melihat kolaborasi antara kedua industri ini.
 
Merek-merek fesyen yang berkeinginan untuk menggaet pasar yang lebih luas juga diprediksi akan menawarkan koleksi digital secara kreatif. Siapa tahu? Mungkin kita akan mendandani avatar virtual kita berikutnya dengan Chanel atau Dior.