Satu lagi film live action yang mengadaptasi karakter dari Disney Princess akan ditayangkan. Mulan, salah satu karakter Disney Princess akan hadir dalam bentuk live action pada tahun 2020, dan Disney baru saja mengeluarkan trailer pertamanya. 

Dilihat dalam trailer pertamanya, karakter Mulan yang dibintangi oleh aktris Cina, Liu Yi Fei terlihat akan dijodohkan dengan seorang pria. Dilanjutkan dengan dirinya yang kabur dan memutuskan untuk menyamar sebagai seorang pria untuk masuk ke dalam tentara dan berperang. Diakhiri dengan Mulan bertarung melawan musuhnya. 

Film Mulan ini diperkirakan akan tayang pada 27 Maret 2020 di Amerika Serikat. Selain Liu Yi Fei, beberapa aktor papan atas juga bergabung dan main dalam film ini. Sebut saja Donnie Yen sebagai Komander Tung yang berperan sebagai mentor dari Mulan, Gong Li berperan sebagai karakter penyihir yang jahat dan Jet Li berperan sebagai Kaisar China.

Namun menurut beberapa berita dari media asing, ada beberapa karakter dari film original Mulan di tahun 1998 yang tidak ditampilkan dalam live action ini. Sebut saja seperti Li Shang, kekasih dari Mulan dan temannya, Mushu. Akan tetapi ada beberapa karakter baru yang hadir dalam film Mulan ini, seperti  Chen Honghui yang diperankan oleh aktor Yoson An dan berperan sebagai rekan dari Mulan yang akan menjadi kekasih Mulan dalam film ini. 

Bagaimana? Apakah kamu penasaran dengan film Mulan? Tunggu dan sabar hingga Maret 2020 ya.

Baca juga: Gundala Superhero Indonesia Berkolaborasi Dengan Marvel Studios  

Tags: Mulan 2020, Mulan, Disney Mulan, Liu Yi Fei