Mobil tidak lagi hanya transportasi untuk berpergian, namun sekarang sudah menjadi ajang gengsi baik di dunia maupun di Indonesia. Bagi para orang-orang kelas atas, membeli mobil bukanlah hal yang sulit. Maka dari itu, hobi mengoleksi mobil bukan lagi hal yang luar biasa bagi mereka. Apa lagi mobil mewah memiliki perbedaan yang mencolok dari mobil pada umumnya. Baik dari desain nya, mesin dan fitur teknologi yang berbeda pula. Berikut ini 5 mobil mewah terbaaru di 2019 ini.

Mercedes Benz A Class

Mercedes Benz tidak habis-habis nya membuat para pecinta otomotif mobil terkagum-kagum. Pada tahun 2019 ini, Mercedes Benz meluncurkan model mobil terbarunya yaitu 2019 A-Class Hatch yang akan menambah koleksi mobil bagi para pecinta Benz. Mobil ini dilengkapi A-250 kemudi depan dan 250 4Matic all-wheel-drive model. Umumnya, untuk model  Hacth dibutuhkan ke fleksibelan. Maka dari itu mobil ini memiliki 370L untuk kursi ruang bagasi dan 1.210L dengan kursi belakang 40/20/40- split terlipat. Yang lebih kerennya, jika kamu merasa suhu mobil terlalu dingin kamu cukup mengatakan “Mercedes, Disini Dingin.” Maka secara otomatis mobil akan menaikkan pemanas. Untuk harga mobil ini akan dimulai dengan harga 35.990 USD dan untuk model 4Matic seharga 37.990 USD

Lexus UX

keluaran terbaru model Lexus tahun ini adalah Urban X-over (crossover), Lexus keluaran terbaru ini didesain untuk mereka yang menyukai kemewahan. Setiap bahan mobilmya memakai bahan yang berkualitas tinggi, tempat duduk yang nyaman, dan fitur mobil yang dilengkapi dengan Apple Carplay. Lexus UX 2019 baru ditawarkan dalam model reguler (UX 200) dan hybrid (UX 250h), kedua tipe ini memiliki mesin 2.0L terbaru yang mendorong kinerja mobil menjadi lebih baik. Tidak hanya memiliki kinerja mesin yang baik, tetapi juga memiliki output sistem gabungan 175hp dan tentunya hemat bahan bakar. Harga utama untuk UX 200 adalah 37.100 USD dan 39.700 USD untuk UX 250h.

Baca juga: 5 Autentik Vietnamese Restoran Terbaik Di Jakarta

Land Rover Range Rover Evoque

Evoque Range Rover 2020 hadir dengan gaya baru. lampu utama dan lampu belakang LED yang ramping berfungsi untuk membedakannya dari model-model mobil lainnya saat ini. Evoque P250 mendapat 246 tenaga kuda (naik 9 hp), sementara output untuk P300 meningkat menjadi 296 tenaga kuda (naik 10 hp). Yang terakhir ini juga menggunakan alternator atau starter-hybrid sistem berbasis 48 volt. Kedua mesin bekerja dengan transmisi otomatis ZF sembilan kecepatan untuk menggerakkan keempat roda, Secara alami Evoque diarahkan untuk off-road. Di dalamnya ada beberapa fitur baru termasuk kaca spion berbasis kamera definisi tinggi, sehingga memudahkan pengemudi dalam berkendara. Harga mobil ini akan diumumkan berbarengan dengan peluncurannya pada akhir musim semi 2019 mendatang.

Audi Q8

Audi Q8 hadir dengan model terbaru dan tentunya dengan desain yang keren. Memiliki tenaga hybrid yang responsive dan kenyaman bagi 5 penumpang didalam mobil. Berbeda dengan generasi sebelumnya Q7, Q8 memiliki atap yang pendek dan track yang lebih luas sehingga menampilkan kesan sport. Sama seperti semua tipe tingkat tinggi Audi, mobil ini dilengkapi 48-volt sistem hybrid yang digunakan untuk meningkatkan kinerja mesin mobil. Di bagian dalam mobil juga mewah karna kursi mobil berlapis kulit hingga sistem infotainment layer ganda MMI touch terbaru. Harga mobil dimulai dari harga 81.200 USD.

Baca juga: Kontroversi Mengenai Michael Jackson Beredar, LV Tarik Koleksi Terbarunya

Mercedes AMG GT Four-door

Ingin mobil super yang memiliki 4 pintu dan desain yang slim? Pilihlah Mecedes AMG GT Four-door. Model ini berbeda dengan generasi Mercedes AMG GT dua pintu sebelumnya. Model terbarunya ini menggunakan 429 hp 3.0L inline-enam yang bekerja dengan kekuatan 48-volt / alternator atau starter (BAS) sistem hybrid. Hal ini dapat memberikan dorongan 21-hp sementara mobil sedang menurunkan emisi. Dua model lainnya adalah GT 63 dan GT 63 S. Keduanya menggunakan mesin 4.0L turbocharged yang sama , perbedaannya adalah 63 menghasilkan 577 hp, S menghasilkan untuk 630 hp. Semua kinerja sistem menggunakan AMG tuned nine speed manumatic dan sistem 4Matic wheel drive. Harga mobil ini anak di umumkan awal tahun depan.

Baca juga: 5 Fashion Podcasts Yang Dapat Membuka Wawasanmu Mengenai Mode Dunia

Tags: LuxuryCar, Lexusux, Landrover, MercedesAMGGT, Mercedesbenz, AudiQ8