Tidak lengkap rasanya jika merayakan natal tanpa memberikan hadiah. Deretan hadiah mulai dari baju, parfum, dasi, sepatu, tiket liburan dan juga mobil bisa menjadi pilihan hadiah yang tepat untuk dihadiahkan kepada keluarga dan orang terkasih. Seperti 5 supercar di bawah ini yang bisa menjadi rekomendasi hadiah natal terbaik tahun ini. Cek selengkapnya di sini. 

1/5 Tesla Cybertruck

tesla cyber instagram.jpgFoto: Dok. Tesla Motors Instagram 

Pertama ada Tesla Cybertruck. Mobil produksi Tesla, perusahaan mobil listrik yang dipimpin oleh Elon Musk ini baru saja mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Cybertruck. Dilengkapi dengan desain bodi yang unik dan futuristik, mobil listrik ini memiliki bentuk layaknya truk pickup namun dengan performa supercar. Mobil ini diproduksi dalam 3 jenis yang berbeda dan bisa melaju kurang lebih sejauh 400 km/jam. Untuk harganya, mobil unik ini dijual mulai dari 39.900 dolar AS hingga 69.900 dolar AS. 

2/5 Ferrari F8 Tributo

ferrari.com.jpg Foto: Dok. Ferrari.com

Pertama kali dikenalkan di Geneva Motor Show, Ferrari F8 Tributo di-upgrade dengan eksterior dan performa dari tipe 488 Ferrari. Mobil ini memiliki warna merah menyala yang elegan dan juga bisa menarik perhatian. Mobil ini bisa melaju sejauh 340 km dalam satu jam dan dilengkapi dengan mesin turbo 3.9 L twin-turbocharged Ferrari V8 yang berkekuatan 720 tenaga kuda. Mobil ini dijual dengan harga  293,480 dolar AS. 

3/5 Aston Martin Vantage 

car.com aston.jpgFoto: Dok. Cars.com 

Selanjutnya ada Aston Martin Vantage bisa menjadi pilihan untuk hadiah natal. Dilengkapi dengan mesin 4.0-litre twin-turbocharged V8 engine, supercar ini dapat melacu hingga 314 km/jam. Untuk desainnya. Vantage memiliki desain bodi yang mirip dengan tipe Aston Martin Vulcan. Harga yang dibandrol untuk mobil ini adalah sekitar 4 miliar hingga Rp 6 Miliar Rupiah.  

4/5 Mclaren 720s

mclaren.jpgFoto: Dok. McLaren

McLaren 720s merupakan supercar dengan model pintu ke atas yang dilengkapi oleh mesin sebesar 710 tenaga kuda. Mobil ini memiliki bermacam warna menarik seperti biru dan kuning, sehingga cocok bagi para kalangan muda penyuka sportcar yang stylish. Mobil ini dapat melaju kencang sejauh 341 km/jam. Jika kamu ingin memberi hadiah berupa mobil ini, maka siapkan budget sekitar 363.240 dolar AS. 

5/5 Lamborghini Aventador LP770-4 SVJ Roadster

lambo carbuzz.jpgFoto: Dok. Carbuzz.com 

Tahun ini, brand mobil mewah asal Italia, Lamborghini, mengeluarkan Aventador terbaru yang diberi nama LP770-4 SVJ Roadster yang memiliki 2 pintu. Supercar bermodel atap terbuka ini pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show dan memiliki desain futuristik yang menawan. Mobil ini dinilai bisa melesat dengan kecepatan maksimal sekitar 350 km/jam dan dilengkapi dengan mesin yang berkekuatan 759 tenaga kuda. Untuk kisaran harganya, mobil ini akan dijual seharga 573.996 dolar AS. 

Baca juga: Dari McLaren 720S Hingga Range Rover Berikut Sederet Mobil Mewah Di Film Fast & Furious: Hobbs & Shaw

Tags: Cars, Lamborghini, Ferrari, Aston Martin, McLaren, Tesla