BMW X7_2.JPGJika berbicara soal kendaraan premium, BMW sudah terbukti sebagai brand terdepan yang terus mempertahankan kualitasnya yang tinggi sejak pertama kali ditemukan. Pada 15 Juli 2019, BMW Indonesia hadirkan All New BMW X7 xDrive40i Pure Excellence yang hadir sebagai model unggulan dari rangkaian model BMW X. Dengan memadukan keunggulan, eksklusivitas, dan kelapangan, model terbesar yang pernah dibuat oleh BMW ini mengutamakan fleksibilitas dan kelincahan khas Sports Activity Vehicle (SAV) untuk penggunaan kendaraan premium yang nyaman dengan fitur keselamatan lengkap.

Kemewahan yang dapat ditemukan di dalam maupun di luar kendaraan ini dilengkapi dengan keindahan visual, material yang solid, dan teknologi inovatif terdepan. Untuk itu, berikut kami rangkum tujuh keunggulan THE X7 untuk pengalaman berkendara yang sempurna.

Dimensi Baru dalam Kemewahan

BMW X7_3.JPGTHE X7 tawarkan kemewahan ke tingkatan baru. Kendaraan dengan dimensi yang besar dan lapang kombinasikan kemewahan dengan proporsi yang harmonis. Kidney grille yang merupakan ciri khas dari BMW dibuat menonjol dan menyesuaikan dengan ukuran kendaraan yang besar. Lampu depan kembar yang ramping dan memanjang hingga ke bagian kidney grille tegaskan lebar kendaraan dan ciptakan tampilan yang berkelas. Bagian depan dipertegas dengan kehadiran BMW Laserlight untuk tampilan tegas dan kenyamanan dalam mengemudi.

Lebih Lapang untuk Suasana Eksklusif

BMW X7_6.JPGDengan panjang lebih dari 5 meter, lebar 2 meter, dan tinggi hampir 2 meter, THE X7 tawarkan proporsi yang harmonis dan efisien. Kendaraan SAV ini terdiri dari tiga baris kursi, termasuk captain seats, yang dapat memanjakan hingga tujuh orang penumpang.

Kursi depan memiliki fitur multifungsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendara, termasuk fungsi pijat yang dapat membantu merelaksasikan pengemudi dalam perjalanan panjang atau perjalanan sibuk ibukota. Kursi di baris kedua dapat diisi oleh dua orang di kursi ukuran penuh yang dilengkapi dengan sandaran tangan, bantalan berbahan Alcantara yang memaksimalkan kenyamanan, serta port USB untuk menjaga baterai smartphone penumpang agar tetap penuh. Untuk penumpang yang duduk di baris ketiga juga dapat merasakan kenyamanan lebih dengan control 5-zone air conditioning, panoramic glass roof yang lebih panjang dan kursi yang dapat ditekuk menjadi sama rata dengan bagasi hanya dengan satu tombol.

Pencahayaan yang Unik dan Menarik

saajfla.pngSuasana istimewa dan eksklusif dapat juga dirasakan dengan adanya atap kaca panorama Sky Lounge yang dilengkapi dengan cahaya LED yang tersebar merata di permukaan kaca yang dapat membentuk 15,000 pola grafik yang dapat menciptakan suasana seperti berada di bawah langit penuh bintang. Warna dari cahaya atmosferik ini juga dapat disesuaikan dengan keinginan pengemudi dan penumpang. Ambient lighting yang menampilkan Welcome Light Carpet dan Dynamic Interior Light akan menyambut semua penumpang yang hendak masuk ke dalam kendaraan. 

Fitur Hiburan untuk Mengisi Waktu Selama Perjalanan

sag.pngUntuk kenyamanan yang maksimal, THE X7 hadir dengan leather trim Merino dan opsi BMW Individual yang tersedia dalam empat varian warna. Cockpit Professional yang dilengkapi dengan Control Display dan kluster instrumen digital dipasangkan dengan layar diagonal berukuran 12.3 inci yang menggunakan display BMW Operating System 7.0, termasuk BMW Intelligent Personal Assistant. Dengan teknologi canggih ini, hanya dengan kalimat “Hello BMW” pengemudi dan penumpang serasa memiliki asisten digital cerdas dalam berkendara untuk mengoperasikan fitur hiburan yang tersedia atau dari sumber media penumpang sendiri melalui touch display, Blu-ray, dan HDMI untuk mengisi waktu penumpang selama berkendara. Beberapa fitur control dalam BMW X7 juga berbahan handmade berkualitas tinggi dan disertai dengan fitur berbentuk Kristal yang unik pada persneling, tombol start/stop, Controller dan control volume sistem audio yang menambah estetika interior mobil.

Mesin Bertenaga dan Serbaguna 

BMW X7_7.JPGDengan mesin yang luar biasa, sistem all-wheel-drive BMW xDrive cerdas, serta teknologi sasis terbaru dan diatur dengan tepat, perjalanan on-road dan off-road dapat ditaklukkan dengan THE X7 ini. Fitur Sports Activity Vehicle (SAV) BMW membuktikan ciri khasnya dalam kelincahan mobil premium ini di jalan raya. Dengan kemampuan mesin yang canggih memungkinkan The X7 melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 6,1 detik dengan kecepatan paling tinggi 245 km/jam. BMW X7 juga telah memenuhi syarat standar emisi Euro 6d-TEMP dengan emisi CO2 hanya 198 g/km yang tentunya membantu mengurangi polusi udara yang ada di ibukota. Pengemudi juga dapat merasakan kenyamanan berkendara dengan penggantian gigi yang lebih halus dan understeer minimal saat menikung. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan mode SPORT yang jika diaktifkan atau kecepatan kendaraan melebihi 138 km/jam, ground clearance secara otomatis diturunkan 20 mm untuk melancarkan perjalanan dalam kecepatan tinggi.

Sistem Driver Assistance yang Canggih

image.1545281143292.jpgUntuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam kemewahan BMW X7, sistem driver assistance yang canggih disediakan untuk mempermudah pengemudi untuk memenuhi kebutuhannya dalam berkendara. Driver Assistance ini dilengkapi dengan fitur yang menghindarkan pengendara dari segala kemungkinan bahaya dalam perjalanan. Fungsi pengereman akan dibantu dengan Cruise Control. Selain itu, Collision and Pedestrian Warning dengan fungsi City Braking akan membantu pengendara dengan mendeteksi pengendara sepeda di sekitarnya. Pengemudi yang memiliki kesulitan dalam memarkir kendaraan juga tidak perlu khawatir lagi karena Parking Assistant dan Reversing Assistant dapat memilih dan bermanuver secara otomatis ke slot parkir yang sejajar dengan jalan serta keluar dari ruang parkir yang sempit. Kamera belakang juga memberikan pandangan yang jelas untuk pengemudi.     

Ketersediaan Harga yang Menarik

BMW X7_4 (1).JPGDengan kualitas yang tinggi dan fasilitas yang hanya bisa dirasakan di mobil ini, BMW X7 tersedia di semua dealer resmi BMW Indonesia dengan harga Rp 2,399,000,000,-. Setip unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60,000 km serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun yang mencakup 100% biaya ban dan tenaga kerja. Kerusakan ban meliputi kerusakan akibat tusukan, penggembungan, letusan, dan robek akan diganti dengan ban asli dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Baca juga : 5 Places To Spend Your Bachelor Weekend In Asia Like A Crazy Rich Asian