Kemewahan dan keanggunan yang ditawarkan oleh Bugatti memang membuat mobil-mobil rancangan label otomotif ternama ini tampak spesial dan kerap menjadi pilihan banyak orang untuk hadir dalam acara-acara khusus. Namun, tidak lagi berfokus pada hypercar saja, kini Bugatti dikabarkan akan meluncurkan mobil elektrik ramah lingkungan yang lebih practical untuk keperluan sehari-hari.

bugatti.jpg

Picture: Pixabay

Potensi ini diungkapkan oleh Stephan Winkelmann, CEO Bugatti. Dilansir dari Autocar, ia mengungkapkan jika Bugatti tidak perlu berfokus pada mobil yang hanya dipergunakan di akhir pekan sebagai model keduanya, melainkan mobil yang dapat digunakan sehari-hari. 

Tidak hanya itu, Winkelmann juga menambahkan bahwa mobil elektrik ini bisa menjadi pendekatan yang tepat jika mereka berencana untuk membuat sesuatu yang berbeda di luar bidang hypercar.

Bugatti sendiri dikenal atas rancangan-rancangan hypercar-nya yang mewah dan eksklusif. Oleh karena itu, kemungkinan bahwa Bugatti akan mengeluarkan model mobil yang lebih diperuntukan sebagai daily driver tentu menjadi kabar yang tidak terduga.

Namun, meskipun begitu, model kedua ini tentu tetap akan merepresentasikan kualitas, kemewahan, serta eksklusivitas seperti yang biasanya dapat dirasakan dari kreasi Bugatti.

Baca juga: GM Akan Merilis Hummer Bertenaga Listrik

Tags: Bugatti, Luxury Car, Mobil Elektrik