Berkesempatan untuk mendapatkan mobil langka dan mewah memang merupakan kepuasan tersendiri bagi para kolektor mobil di seluruh dunia, dan tampaknya, demikian juga yang dirasakan oleh Manny Khoshbin, seorang miliuner dan kolektor supercar.

Manny sendiri merupakan seorang miliuner yang berbisnis dalam bidang real estate. Ia merupakan Presiden dan CEO dari The Khoshbin Company yang berbasis di Amerika. Namun, tidak hanya itu, Manny juga telah merilis buku-buku bertema kesuksesan dan berhasil memotivasi banyak orang dengan tulisannya.

Bugatti 1.jpg

Foto: Instagram Bugatti

Salah satu mobil yang dikoleksinya adalah Bugatti Chiron yang eksklusif. Namun, lebih dari sekadar model Bugatti Chiron biasa, mobil yang dikoleksi oleh Manny merupakan hasil kolaborasi Bugatti dan rumah mode ternama kelas dunia, Hérmes, yang dibuat hanya satu saja di dunia untuknya.

Memiliki tenaga sebesar 1,500 horsepower, mobil eksklusif ini pun dirancang mewah dan elegan untuk bagian interior dan eksteriornya dengan mengusung palet warna yang didominasi warna putih.

Bugatti 2.jpg

Foto: Instagram Bugatti

Tidak ketinggalan, motif Courbettes iconic khas Hérmes pun juga ditampilkan di beberapa bagian mobil, seperti misalnya pada bagian dalam pintu mobil, memperkuat tampilan elegan dari mobil ini.

Proses pengerjaan mobil ini sendiri memakan waktu yang cukup lama. Kolaborasi ini dimulai sejak tahun 2016 yang lalu dan memakan waktu 4 tahun hingga selesai dan diperkenalkan pada akhir tahun 2019 belum lama ini.

Baca juga: Mercedes-Benz Keluarkan Konsep Mobil Masa Depan Bertema Avatar, Mercedes-Benz Vision AVTR

Tags: Bugatti, Hermès, Hermes, Bugatti Chiron, Manny Khoshbin, Hérmes