Fast & Furious Present: Hobbs & Shaw ini merupakan spin-off dari seri Fast & Furious yang sudah rilis di Indonesia, dan tentunya sudah banyak memiliki penonton. Sama seperti film-film sebelumnya, franchise Fast & Furious ini terkenal karena penggunaan mobil-mobilnya yang beragam, mulai dari mobil buatan Jepang hingga mobil super buatan Eropa. Terlebih lagi pada film ini ada dua bintang terkenal yang terlibat seperti Jason Statham dan Dwayne Johnson yang sudah dipastikan ada adegan-adegan aksi yang membuatmu lupa untuk bernafas. Ada beberapa kendaraan eksotis yang terlibat didalam film ini, berikut ini adalah daftarnya.

McLaren 720S

mclaren-720s-1.jpgFoto: via. Autocar

Karakter dari Jason Statham, Deckard Shaw terkenal dengan pilihan mobil-mobilnya yang cukup berkelas dan eksotis dalam beberapa film-nya di franchise Fast & Furious. Seperti McLaren 720S, mobil super ini menggunakan mesin M840T 4liter V8 yang sepenuhnya menggunakan tenaganya dalam beberapa adegan, terlebih lagi saat mobil ini menunjukkan DRS-nya.

Triumph Street Triple RS

hobbs-shaw-trailer.jpgFoto: via. YouTube

Street Triple RS di dalam film Hobbs and Shaw ini tidak menggunakan versi yang stok atau standar, namun sudah dimodifikasi sedikit untuk mencocokkan dengan karakter Idris Elba agar terlihat lebih jahat. Idris Elba terlihat melakukan stunt yang cukup menegangkan, salah satunya seperti ketika dia sedang mengejar McLaren 720S milik Shaw.

Range Rover

575380.jpgFoto: via. carbuzz

Dalam film ini terlihat beberapa Range Rover generasi lama yang juga sudah dimodifikasi untuk digunakan oleh anak buahnya Idris Elba. Seperti di dalam film ini, mobil-mobil Range Rover ini terlihat di dalam bagian dari konvoi karakter antagonis yang mengejar Hobbs and Shaw. Semua Range Rover ini memiliki warna abu-abu matte dan lampu depan LED yang unik yang menyesuaikan seperti Street Triple RS yang dimiliki oleh karakter Idris Elba.

Jeep Gladiator

2020-Jeep-Gladiator-Gallery-1-Grey-Overland.jpg.image.1440.jpgFoto: via. Jeep

Jeep Gladiator ini memiliki cameo kecil di dalam film Hobbs and Shaw ini. Jeep Gladiator ini terlihat digunakan oleh Hobbs untuk mengantar Shaw dan Vanessa ke kampung halamannya Hobbs, Samoa. Jeep Gladiator ini terbilang sangat cocok dengan karakter Hobbs yang besar dan kuat.

Hot Rod

575372.jpgFoto: via. carbuzz

Klimaks dari film Hobbs and Shaw ini berlangsung di kampung halamannya Hobbs, Samoa dimana Hobbs dan Shaw memutuskan untuk menggunakan mobil lama seperti Hot Rod, meskipun selera kedua karakter dalam mobil ini sangat berlawanan, namun mereka harus menggunakan American Hot Rod yang terdapat mesin derek dibagian belakangnya untuk melawan sang antagonis, Idris Elba.

Baca juga: 5 Interesting Facts You Probably Didn't Know About McLaren