COER.jpgFoto dok: freepik.com 

Berbicara mengenai tren kecantikan dan kesehatan kulit wajah memang tidak ada habisnya. Mulai dari foundation dengan tekstur ringan, transfer-proof lipstik yang tidak akan menempel pada masker dan juga serum organik yang mampu meningkatkan tekstur, warna dan kecerahan pada kulit, berikut lima makeup dan skincare terbaru yang wajib kamu coba bulan ini.

1/5 Chanel Rouge Coco Bloom Lip Colour

Bloom.jpgFoto dok: Chanel.com 

Di tengah pandemi ini, menggunakan lipstik saat berpergian merupakan salah satu kesulitan yang kita hadapi. Selain mudah menempel pada masker, para beauty enthusiast pun harus rajin meng-apply lipstik saat menghadiri acara penting ataupun acara kasual. Berkaca dari pengalaman yang tidak nyaman ini, Chanel merilis sebuah lipstik, Chanel Rouge Coco Bloom Lip Colour dengan formula yang ringan dan melembabkan bibir tanpa mengurangi konsistensi warnanya.

2/5 Gucci Beauty Stylo Contour des Yeux

gucci.jpgFoto dok: Gucci.com

Melengkapi rangkaian makeup-nya, Gucci merilis eyeliner, Stylo Contour des Yeux baru tersedia dalam enam warna yang menawan, mulai dari nude hingga kelabu tua dan merah. Menawarkan berbagai warna sebagai sebuah statement pada area mata, pensil kohl liner ini merupakan waterproof eye liner yang memiliki ketahanan cukup lama.

3/5 Fenty Beauty Eaze Drop Blurring Skin Tint

Fenty.pngFoto dok: Fenty Beauty

Transfer proof, ringan dan nyaman digunakan pada musim panas, Fenty Beauty Eaze Drop Blurring Skin Tint akan menjadi produk andalan para beauty enthusiasts yang aktif. Hadir dalam 25 warna, foundation ini juga akan memberikan efek filter dan natural pada kulit kita. Sangat cocok digunakan di udara Jakarta yang panas dan lembab.

4/5 Hourglass Confession™ Lipstick - Red 0

Hourglass.pngFoto dok: Hourglass

Apakah kamu sedang mencari lipstik berwarna merah yang cocok digunakan dalam segala acara? Jika iya, maka pencarianmu akan berhenti di sini. Menambah rangkaian lipstik populer miliknya, ConfessionTM, Hourglass memperkenalkan Red 0. Hadir dalam packaging yang menawan dan aplikator merah ekslusif dengan motif kumbang, desain tersebut turut mewakili komitmen Hourglass terhadap kesejahteraan hewan (animal welfare). Edisi khusus ini juga hadir dengan aplikator isi ulang yang dirancang untuk digunakan secara bergantian dengan seluruh koleksi isi ulang Confession.

5/5 Drunk Elephant Protini™ Powerpeptide Resurf Serum

DE.jpegFoto dok: Drunk Elephant 

Produk terbaru Drunk Elephant selalu memberikan entusiasme tersendiri bagi para beauty enthusiasts. Dikenal dengan perawatan kulitnya yang dikemas secara menarik, seluruh produknya juga terbebas dari bahan-bahan "suspicious six"seperti minyak esensial, alkohol pengering, silikon, tabir surya kimiawi, wewangian / pewarna, dan SLS.

Melengkapi rangkaian produknya bulan ini, Drunk Elephant merilis Protini ™ Powerpeptide Resurf Serum. Serum ultra-konsentrat yang menggabungkan peptida sinyal yang memperkuat kulit, faktor pertumbuhan yang berasal dari tumbuhan, dan asam amino pendukung dengan asam laktat pengelupas 10% dengan tujuan untuk secara dramatis meningkatkan tekstur, warna, kecerahan, dan pantulan kulit. Didesain untuk digunakan pada pagi dan sore hari, serum baru ini sangat cocok dipadukan dengan pelembab kuat dari merek ini, Protini Polypeptide Cream, untuk kulit yang lebih kencang, lebih kuat, dan lebih terhidrasi.