Musim semi telah tiba dan kini saatnya kita menikmati hari-hari cerah dan merayakan pergantian musim baru dengan aktivitas luar ruangan yang menyenangkan. Menandakan sebuah permulaan, musim semi juga memberikan kesempatan yang sempurna untuk memperbaharui lemari pakaian, meja rias, mencoba tren riasan serta bereksperimen dengan beberapa aroma khas musim semi yang memberikan sentuhan elegan dan kesegaran.

Untuk menyambut musim semi yang menyenangkan, berikut 8 rekomendasi parfum terbaik yang wajib kamu miliki bulan ini, mulai dari wewangian floral yang feminine hingga wewangian yang mengingatkan kita pada keindahan pantai saat matahari terbenam.

1/8 Tom Ford Tubéreuse Nue

TF.jpgFoto dok: Tom Ford

Pada musim semi kali ini, Tom Ford melengkapi koleksi wewangian Private Blend-nya dengan Tubéreuse Nue Eau de Parfum. Terinspirasi dari bunga tuberose yang bermekaran di malam hari, parfum ini menampilkan perpaduan aroma kelopak bunga segar, bunga melati yang dilapisi dengan timut pepper dan sude accord untuk sentuhan berkelas dan mewah. Hadir dengan packaging berwarna putih matte yang ramping, parfum ini juga bisa menjadi hiasan meja riasmu.

2/8 Bond No.9 Off-Broadway

Bond.jpegFoto dok: saksfifthavenue.com 

Dirilis pada Februari 2021, Bond No.9 Off-Broadway adalah sebuah parfum yang memancarkan keindahan dan kemewahan. Perpaduan aroma Amber yang cocok digunakan untuk pria maupun wanita ini memiliki aroma top notes seperti grapefruit blossom dan blackcurrant, middle notes seperti lily, osmanthus dan nutmeg serta base notes dari musk, nilam, kayu cendana dan vetiver. Cocok digunakan pada malam hari, parfum ini juga akan memikat siapa saja yang mencium aromanya.

3/8 Maison Francis Kurkdjian – Petit Matin

MFK.jpgFoto dok: MFK 

Bayangkan pemandangan matahari terbenam di Parisian Boulevard pada musim semi dengan udara yang teduh membasuh. Sekarang, terjemahkan aroma tersebut ke dalam sebuah botol parfum. Maison Francis Kurkdjian – Petit Matin memadukan aroma lemon Calibiria, bunga jeruk, hawthorn accord, lavender, Ambroxan, dan musk. Aroma dengan aksen citrus yang dibalut dengan mask ini melukiskan gambaran seprai putih bersih yang tertiup angin pagi.

4/8 Louis Vuitton- On the Beach

LV.jpgFoto dok: Louis Vuitton 

Apakah kamu merindukan aroma pantai? Perpaduan aroma sinar matahari yang menerpa kulit, aroma pasir dan air laut yang menawan dipadukan dalam parfum Louis Vuitton, On the Beach. Diracik oleh master perfumer Jacques Cavallier Belletrud, wangi sensual yang terdapat dalam botol ini merupakan perpaduan dari aroma yuzu khas Jepang, bunga neroli, thyme, rosemary, pink pepper dan clove yang memberikan efek tropikal yang menawan.

5/8 Bvlgari Allegra Fantasia Veneta Eau Allegra

buk.pngFoto dok: Bvlgari 

Dikenal akan desainnya yang elegan dan playful, rumah mode asal Italia, Bvlgari tidak hanya memiliki reputasi atas produk perhiasan dan jam mewahnya saja, tetapi juga menawarkan rangkaian wewangian yang mengesankan. Baru-baru ini, Bvlgari meluncurkan koleksi parfum terbaru yang menampilkan lima rangkaian yang terinspirasi dari kanggunan pahatan kolom Romawi dan warna batu permata yang berharga. Setiap kreasi dikombinasikan dengan esensi untuk menciptakan aroma yang dipersonalisasi, yang cocok dengan kepribadian dan suasana hati penggunanya.

6/8 Dolce & Gabbana Beauty - Dolce Rose

DG.jpgFoto dok: Dolce & Gabbana 

Dolce Rose dari Dolce & Gabbana Beauty adalah wewangian mewah yang merayakan feminitas modern dan menangkap esensi dari sebuah kecanggihan. Sempurna untuk wanita yang ingin mengekspresikan individualitas mereka dengan percaya diri, aromanya dibangun di atas kombinasi aroma buah dan bunga yang menawan, dikelilingi oleh musk lembut dan kayu cendana untuk pengalaman aroma yang benar-benar riang dan romantis.

7/8 Maison Margiela Replica - Springtime In A Park

REPLICA.pngFoto dok: Maison Margiela 

Perpaduan aroma lembut dari bunga, blackcurrant hijau dan pir segar akan membawamu ke sebuah ladang bunga bakung yang bermekaran. Jika kamu penggemar aroma segar dan manis, Maison Margiela Replica Springtime In A Park bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan pada musim semi ini.

8/8 Paco Rabanne- Olympéa Blossom

PACO ROBANNE.jpgFoto dok: Paco Rabanne  

Bagi kamu penggemar aroma manis dan buah yang menawan pastinya akan tertarik dengan parfum terbaru, Olympéa Blossom Eau de Parfum. Perpaduan aroma buah pear, blackcurrant dan pink pepper rose akan memberikan sentuhan elegan dan menghasilkan aroma segar khas sorbet yang manis dan menawan.