Siap-siap nostalgia. Tahun ini, berbagai model rambut tampaknya mengacu pada gaya musisi rock. Mulai dari masa kejayaan new wave rock ala Blondie sampai pop punk rock ala Gwen Stefani. Berani mencoba? If the haircut is too bold, then you might be too old!

1/5 Botticelli Hair

Maaf Cher, rambut triple-extra lurus, panjang, dan gelap Anda harus minggir dulu. Sekarang adalah masanya the ultimate hairstyle bagi musisi glam rock dan ballad. Tren rambut ekstra panjang saat ini dibuat menjadi lebih ringan dengan fluffy wave yang terinspirasi dari pelukis renaisans Italia, Sandro Botticelli.  
2/5 Streaky Pixie

Gaya rambut pixie cut bisa untuk berbagai tekstur rambut. Untuk pilihan gaya rambut super lurus dan tajam, ambil inspirasi dari Halle Berry yang menonjolkan tekstur rambutnya melalui streak highlight dengan satu warna kontras. 

3/5 Wolfie Cut

Tiap era memiliki modifikasi khas dan sebutan tersendiri untuk gaya ini. Kadang disebut shaggy, mullet, atau Japkor style. Debbie Harry, vokalis Blondie, adalah salah satu yang penah mempopulerkan gaya ini pada ’80-an. To rock this style out for the current time, pastikan variasi panjang antar trap rambut tidak terlalu ekstrem. 
4/5 The Braid-to-Be

Gaya rambut loose braid yang effortless mungkin akan segera disalip oleh modifikasi tight braid ala Gwen Stefani ini. Untuk tampilan keseluruhan, sisa rambut yang tidak terkepang bisa dibiarkan tampil lurus ekstrem. 

5/5 Purple Rain

Rambut dengan warna mencolok masih jadi favorit tahun ini. Pilihan satu warna untuk seluruh rambut sepertinya lebih menjadi favorit dibanding berbagai streak warna di sebagian rambut saja. Berbagai warna rambut bisa cocok dengan warna kulit apapun, asalkan memiliki tone yang sesuai, yaitu netral, hangat, atau dingin. 
6/6 Super Bowl 

Aktris January Jones terlihat ceria ketika memperlihatkan model rambut barunya yang mengingatkan pada perpaduan antara Karen O dari Yeah Yeah Yeahs dan The Beatles. Untuk tampilan terkini, bentuk bowl tidak perlu diaplikasikan di seluruh ujung rambut, namun hanya di bagian depan saja.