Kylie Jenner pastinya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat terutama milenial. Pengusaha makeup dan miliader asal Amerika ini memiliki pesona dan kecantikkan yang sangat dikagumi. Mulai dari cara berpakaian, travel, diet, hingga makeup Kyline selalu tampil chich dan trendy. Parasnya yang menawan ditambah dengan sentuhan riasan wajah yang memukau telah menjadi perpaduan yang sempurna. Tentunya dalam merias wajah Kylie memiliki tipsnya tersendiri. Yuk kita simak apa saja tips makeup dari ibu satu anak ini.

Make a Perfect Brow

1.jpgfoto: Dok. Pinterest

Hal pertama yang bisa dipelajari dari makeup ala Kylie Jenner adalah caranya dalam membuat alis. Riasan alis yang tinggi dan  panjang membuat raut wajah Kylie semakin lebih tajam dan terlihat lebih strong.

Gunakan riasan mata sebelum concealer 

5.jpg

foto: Dok. Pinterest

Sebelum menggunakan concealer diwajah, adik bungsu dari The Kardashians bersaudara ini menyarankan untuk memakai riasan mata terlebih dahulu. Tujuannya agar concealer tersebut dapat digunakan untuk menutupi noda atau bercak yang ada di wajah dari eyeshadow yang jatuh.

Gunakan concealer setelah foundation 

2.jpg

foto: Dok. Pinterest

Agar dapat menghasilkan highlighter yang natural di wajah, Kylie menyarankan agar concealer digunakan setelah foundation. 

Gunakan concealer sebelum lipstik 

4.jpgfoto: Dok. Pinterest

Tips lain dari Kylie Jenner yang dapat kita tiru adalah menggunakan concealer di bagian bibir sebelum memakai lipstik. Hal tersebut dikarenakan agar lipstik yang kita pakai dapat bertahan lama di bibir.

Selalu gunakan makeup dengan sentuhan lembut 

3.jpgfoto: Dok. Pinterest

Tips terakhir dari Kylie Jenner dari rangkuman kami adalah untuk selalu merias wajah dengan light hand. Karena dengan pelan-pelan dapat membuat makeup yang di gunakan bisa tercampur secara merata di wajah.

Baca juga: Capsule Wardrobe, Cara Pintar Mengubah Isi Lemari Pakaianmu 

Tags: Makeup, Beauty, Tips, Jenner, Kylie