Pagelaran mode New York Fashion Week kembali hadir dan digelar mulai tanggal 6 hingga 14 September 2019. Pekan mode yang bergengsi ini dihadiri oleh banyak selebriti dan influencers lokal yang jauh-jauh terbang dari Indonesia. Siapa saja selebriti dan influencers dari Indonesia yang hadir dan seperti apa penampilan mereka? Yuk, lihat di bawah!

Luna Maya 

Artis pertama yang terlihat menghadiri New York Fashion Week adalah Luna Maya. Aktris kelahiran Bali ini terlihat sangat stylish dengan kombinasi dress dan coat leather rancangan rumah mode asal Amerika, Coach. 

Tasya Farasya 

Beauty influencer Tasya Farasya menghadiri pagelaran mode New York Fashion Week dalam balutan dress putih yang dilengkapi dengan boots merah. Ia juga mengenakan lipstik merah dan riasan smokey eyes

Pevita Pearce 

Aktris cantik Pevita Pearce terlihat sangat cantik dan modis saat menghadiri NYFW 2019 dengan dress hitam pendek dan riasan sederhana. Berbeda dengan penampilan-penampilan Pevita sebelumnya, kali ini ia tampil berbeda dengan rambut ponytail.

Patricia Gouw 

Wanita cantik lainnya yang hadir di New York Fashion Week adalah model dan presenter, Patricia Gouw. Patricia tampil seperti seorang ikon fashion dengan pakaian two-piece berwarna perak, dilengkapi dengan boots tinggi berwarna putih dan kacamata futuristik.

Cindercella 

Beauty vlogger yang dikenal dengan nama Cindercella ini juga terlihat menghadiri NYFW 2019. Dalam balutan dress bermotif bunga-bunga, wanita kelahiran Jakarta ini terlihat sederhana namun tetap elegan dan modis. Namun yang menarik perhatian adalah eyeshadow-nya yang berwarna hijau. 

Isyana Sarasvati 

Penyanyi bersuara emas ini terlihat di jalanan kota New York untuk menghadiri pagelaran busana Michael Kors di New York Fashion Week. Dalam balutan dress monokrom dengan motif garis-garis dan jaket hitam, Isyana berhasil menarik perhatian. 

Kelly Tandiono 

Model Kelly Tandiono menghadiri pagelaran busana dari rumah mode Christian Siriano di New York Fashion Week dengan balutan dress putih. Namun yang uniknya, alih menggunakan heels, Kelly lebih memilih untuk memadupadankan dengan sneakers

Tatjana Saphira 

Aktris blasteran Jerman, Tatjana Saphira hadir dalam pagelaran mode New York Fashion Week dengan mengenakan dress hitam pendek yang sederhana, namun memiliki hiasan di bagian lengannya. Tidak lupa untuk melengkapi penampilannya, Tatjana mengenakan kacamata hitam. 

Olivia Lazuardy 

Fashion influencer Olivia Lazuardy menghadiri pagelaran busana Marc Jacobs di New York Fashion Week. Olivia mengenakan dengan dress berwarna hijau metalik yang mewah dan strappy heels putih untuk melengkapi penampilannya. 

Yuni Shara 

Penyanyi kondang Yuni Shara ternyata juga menghadiri NYFW 2019. Ia tampil modis dengan setelan songket yang dilengkapi dengan blazer bermotif lurik dengan kombinasi warna merah tua dan hijau gelap.

Baca juga: Rain On My Parade: 7 Designer Umbrellas To Carry This Season

 

 

 

Tags: Indonesia, Celebrity, New York Fashion Week., NYFW, Influencers, Selebriti, NYFW 2019, New York Fashion Week 2019