Tren mode tidak hanya berpusat pada pakaian atau tas, namun juga pada hal yang kecil seperti kuku. Layaknya mode, tren warna kuku juga berganti setiap tahunnya. Dari warna kuning neon hinga maroon, berikut 5 tren warna kuku yang diperkirakan akan hits di tahun ini. Yuk cek disini. 

 

Neon 

Warna terang seperti neon diprediksi akan menguasai tren warna kuku di tahun 2019 ini. Diperkuat dengan beberapa rumah mode yang memberikan tampilan warna kuku neon terang pada saat peragaan busananya, warna seperti oren, kuning, pink dan hijau bisa menjadi pilihan baru untuk gaya kukumu.

 

Metalik

Kesan warm yang diberikan dalam warna metalik membuat warna ini masuk dalam deretan tren warna kuku 2019. Warna emas, silver, rose gold atau bahkan bisa dipadukan menjadi two toned bisa menjadi pilihan yang trendy untuk tahun ini. Buat kamu yang senang bereksperimen dengan hal baru, tambahkan sedikit pernak-pernik untuk mempercantik penampilan kukumu. 

Tinted colour

Siapa bilang tinted colour hanya ada pada kacamata? Kamupun juga dapat mengaplikasikannya pada kukumu. Seperti yang terlihat pada gambar diatas, nail art tidak harus selalu berwarna cerah dengan motif yang ramai. Untuk mengaplikasikan tinted nails, cukup tambahkan kutek gel warna transparant lalu oleskan nail top coat untuk membantu memberikan perlindungan lebih pada kuku. Tinted nails juga bisa dipadukan dengan sedikit glitter ataupun pernak-pernik lainnya. Selamat mencoba!

Two toned

Tidak hanya diaplikasikan pada rambut, two toned colour juga masuk dalam tren warna kuku tahun ini. Untuk menghasilkan two toned, kita bisa menggunakan warna nude yang dicampur dengan warna terang sehingga dapat menciptakan efek unik pada kuku kita. Namun jika kamu ingin terlihat lebih bold, Mix and match kutekmu dengan warna yang terang seperti merah, hot pink atau ungu. 

 

Warna deep

Tidak hanya warna terang, cat kuku warna gelap juga diperkirakan akan menjadi tren warna kuku tahun ini. Bagi kamu yang enggan tampil mencolok dengan warna kuku terang, gunakanlah warna deep seperti biru tua, merah anggur atau ungu untuk melengkapi penampilan kamu. Warna deep juga dapat memberikan kesan formal dan elegan pada OOTD kamu.

Baca juga: She's All That! Copy 6 Gaya Rok Ala Influencers Indonesia Ini

Tags: Fashion, Nail Polish, Tren Warna Kuku, Warna Kuku, Tren Warna Kuku 2019