The seasons are changing and so should your scent. Dari aroma bunga yang lembut hingga perpaduan aroma sensual dan musky, berikut lima parfum keluaran terbaru yang wajib kamu miliki bulan ini.

1/5 Le Lion de Chanel Eau de Parfum

Chanel.jpgFoto dok: Chanel

Lengkapi koleksi parfum-mu dengan Le Lion de Chanel Eau de Parfum. Perpaduan aroma patchouli, bergamot, lemon dan sandalwood ini merepresentasikan keindahan, kekuatan serta keanggunan. Terinspirasi dari zodiak Gabrielle Chanel, Leo, parfum ini juga mengisyaratkan nuansa sensual dan berani bagi siapapun yang memakainya.

2/5 Costa Azzura, Tom Ford

Tom Ford.jpegFoto dok: Tom Ford

Hadir dalam desain botol keemasan yang menawan, parfum terbaru dari Tom Ford ini sangat cocok digunakan untuk memulai awal tahun penuh harapan dan optimisme. Perpaduan aroma kayu ek, jeruk segar dan juniper, akan membuat siapa saja yang memakainya semakin bersemangat untuk menjalani hari.

3/5 Louboutin Loubicroc Eau de Parfum

Loubi.jpegFoto dok: Louboutin

Hadir dalam desain botol berwarna merah yang elegan dan menawan, parfum terbaru dari Louboutin ini juga dilengkapi dengan tutup botol dengan ukiran buaya berwana silver. Perpaduan aroma myrrh, cypriol, and sandalwood, memberikan kesan klasik dan mewah yang pastinya akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

4/5 Louis Vuitton Étoile Filante

LV.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Di balik keanggunan aromanya, Étoile Filante menceritakan perjalanan sang peracik, Jacques Cavallier Belletrud selama berpergian berkeliling dunia. Dilansir dari website resmi Louis Vuitton, parfum ini memadukan berbagai aroma dan bahan yang ia temukan selama perjalanannya. Perpaduan bunga Osmanthus, melati, stroberi dan magnolia, akan membuat siapa saja yang menggunakannya merasa cantik dan anggun.

5/5 Kilian Love, Don't Be Shy Extreme Eau de Parfum

Kilian.jpgFoto dok: Kilian

Bagi kamu pecinta parfum dengan aroma manis yang menggugah, Kilian Love, Don't Be Shy Extreme Eau de Parfum bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Perpaduan aroma floral, woody dan musky, parfum ini terbuat dari bahan-bahan seperti Bulgarian rise, orange blossom, neroli, bergamot, marshwellow, vanilla dan pomegranate. Para pecinta parfum pastinya juga sudah familiar dengan “Love Don’t Be Shy,” namun parfum Kilian yang ikonik ini di formulasi kembali dengan aroma yang lebih intens.