Tahun ini Met Gala kembali dengan meriah. Ajang penggalangan dana bergengsi ini diselenggarakan di The Metropolitan Museum Of Art, New York ini sudah pasti selalu dinantikan setiap tahunya. Kali ini Met Gala mengusung tema “Camp : Notes On Fashion." Berbagai desainer ternama, bintang Hollywood, serta super model hadir dengan tampilan memukau yang mampu mencuri perhatian publik dunia dalam perhelatan karpet merah. Inilah lima tampilan terbaik para bintang, desainer, serta super model dalam Perhelatan karpet merah Met Gala. Berikut sederet busana wanita terbaik dalam perhelatan bergengsi tersebut. 

Lady Gaga

Screen Shot 2019-05-07 at 2.20.00 PM.pngPhoto doc: Lady Gaga

The Star Is Born actress Lady Gaga, hadir gaya exaggerated fashion, menjadikan dirinya layak duduk sebagai co-chairs pada Met Gala tahun ini. Berjalan menuju karpet merah dengan mengenakan gaun fuchsia yang tebal dengan pita besar yang menyerupai boneka, Gaga berhasil memberikan tampilan memukau yang melebihi ekpektasi dengan tidak hanya menggunakan satu namun empat busana yakni, giant pink gown with a doll, black strapless gown, pink slip dress with giant cell phone, dan lingerie with sparkly tights. Keempat busana tersebut dirancang oleh desainer ternama Brandon Maxwell.

Serena Williams

serena met gala.jpgPhoto doc: Serena Williams

 Sebagai salah satu co-chairs pada Met Gala tahun ini, Serena Williams terlihat hadir dengan menggunakan busana billowing lemony gown rancangan rumah mode Versace yang dibalut dengan sentuhan daun berwarna merah muda dan dipadankan dengan bright yellow Nike Air sneakers hasil kolaborasi dengan Off_White. Tampilannya pada perhelatan karpet merah tahun ini mampu menyihir publik dengan desain serta warna busana yang unik dan menarik membuat keseluruhan tampilannya terlihat sempurna.

Cardi B

cardi met gala.jpgPhoto doc: Cardi B

 

Mengenakan tulle dan organza sutra sepanjang hampir sepuluh kaki yang dipenuhi sebanyak 30.000 bulu coque yang terbakar, diwarnai dengan warna senada dalam keseluruhan pakaiannya serta tambahan aksesoris cantik pada bagian kepala. Cardi B hadir dengan memukau dalam balutan gaun hasil kolaborasi Stephen Jones x Thom Browne Hat.

Laverne Cox

Screen Shot 2019-05-07 at 2.25.02 PM.pngPhoto doc: Laverne Cox 

 

Mengambil sedikit konsep desain pada bagian bahu yang unik. Laverne Cox melewati karpet merah Met Gala dengan black sequined gown rancangan Christian Siriano yang menonjolkan aksen bahu yang terlihat berani dengan teknik ruffles yang indah yang di desain dengan sangat menarik. Tidak hanya itu saja, Laverne pun juga memakai headpiece dari desainer ternama Indonesia Rinaldy Yunardi yang karyanya sudah tiga tahun berturut-turut digunakan di Metgala. 

Gigi Hadid


Screen Shot 2019-05-07 at 2.28.10 PM.png

Photo doc: Gigi Hadid

Super Model Gigi Hadid melangkah di karpet merah dalam balutan catsuit bergaris silver dan gold, dengan headpiece senada serta coat yang dihiasi bulu. Busana nya kali ini di desain oleh perancang ternama Michael Kors yang juga menjadi pasangan kencannya pada malam Met Gala.

Baca Juga: Its’s a Boy! Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikaruniai Anak Pertama

Tags: New York, Met Gala 2019, Metropoloitan Museum Of Art, Met Gala Red Carpet, Notes On Fashion, Notes On Fashion