1/5 Dior Leaves of Love

Dior.jpgFoto dok: dior.com

Bulan ini Dior menghadirkan koleksi perhiasan edisi terbatas yang dirancang oleh sang direktur kreatif, Victoire de Castellane. Leaves of Love didominasi dengan warna hijau yang terinspirasi dari batang ivy yang berkelok-kelok. Koleksi ini juga dihidupkan dengan serbuk berlian dan irisan perunggu yang elegan.

2/5 The 128-carat Tiffany Diamond necklace

tiffany.jpgFoto dok: telegraph.co.uk

Berlian kuning yang langka, Tiffany Diamond ditemukan pada tahun 1877 dalam bentuk bongkahan berlian 287,42 karat berasal dari tambang Kimberley di Afrika Selatan yang kemudian dibeli oleh Charles Lewis Tiffany. Pada tahun 1878, bongkahan berlian tersebut dibawa ke Paris dan dipotong menjadi 128,54 karat berbentuk cushion dengan 82 segi yang memancarkan cahaya dan keindahan batu yang luar biasa. Kalung yang dipopulerkan pertama kalinya oleh aktris legendaris Audrey Hepburn lewat film-nya “Breakfast at Tiffany’s” ini juga akan menjadi pusat cerita dari sebuah film mystery-thrillerbertajuk “Death on the Nile” karya Kenneth Branagh.

3/5 Bvlgari Barocko collection 

Bvlgari.pngFoto dok: Bvlgari 

Dengan desain yang elegan, batu yang khas serta desain yang kreatif menjadikan koleksi Barocko dari rumah perhiasan Bvlgari salah satu koleksi yang paling menawan musim ini. Terinspirasi oleh warisan artistik Barok Roma, perhiasan ini bermain dengan warna terang dan cerah. Hadir dalam berbagai warna vibran, desain yang indah serta detil-detil ekstravagan yang lekat dengan sejarah Eternal City, Barocko dirancang untuk merepresentasikan segi estetis dari Fountain of the Four Rivers karya Lorenzo Bernini, gereja Sant’Agnese di Agone karya Francesco Borromini, dan patung perunggu Archangel Michael di atas Castel Sant’ Angelo. Selain cincin, gelang dan kalung yang kaya akan batu mulia seperti safir, rubi, zamrud dan amethyst, salah satu perhiasan yang menghighlight koleksi ini adalah anting Ruby Drapery yang terbuat dari Burmese pigeon blood rubies dengan rona merah terdalam yang alami.

4/5 Cartier

cartier.pngFoto dok: cartier

Bulan ini Cartier menambahkan beberapa pilihan warna pada koleksi pertunangannya yang paling populer, yaitu Destinée. Batu berwarna cerah diletakkan pada bagian tengah cincin yang dirancang untuk menangkap cahaya dari setiap sudut.

5/5 Fred

fred.pngFoto dok: Fred

Fred’s Artistic director dan Vice President, Valérie Samuel berkolaborasi dengan desainer Annelise Michelson untuk menafsirkan ulang lini Chance Infinie yang ikonik dari merek tersebut. Feminine dan glamour, koleksi ini merepresentasikan kegembiraan dan harapan yang tak berbatas yang dituangkan ke dalam desainnya yang berbentuk seperti angka delapan.

Artikel in dilansir dari hk.asiatatler.com