Didirikan pada 1921, rumah mode asal italia ini pertama kali didirikan oleh Guccio Guci yang selalu tertarik dengan beragam kerajinan tangan yang dibuat dari kulit italia terbaik. Aksesoris pertama yang dihasilkan Guccio Gucci adalah sebuah koper. Sang putra Aldo Gucci juga turut mengikuti jejak ayahnya dengan memproduksi tas tangan di toko ikonik pertama Gucci di Via Condotti, Roma, Italia. Ditempat ini juga pertama kali bamboo handled Gucci bag diperkenalkan, tas legendaris tersebut terinspirasi dari bentuk pelana. Hingga kini setiap tas rancangan Gucci masih buatan tangan, yang setiap detailnya diperhatikan dengan cermat dan teliti. Berikut 5 tas rancangan Gucci yang memiliki nilai investasi yang menguntungkan. 

Gucci Bamboo Bag


Bamboo Classic leather top handle.jpg

Cerita dibalik pembuatan tas tangan Gucci bamboo bag memang layak untuk dibaca, bagaimana tidak tas buatan tangan yang terinspirasi dari pelana  ini memiliki keunikan dari material yang digunakan. Tas tangan yang dibuat setelah perang dunia kedua ini, sempat mengalami kesulitan dalam menemukan bahan terbaik yang harus digunakan setiap harinya selama proses pembuatan. Karna hal itu Guccio Gucci sebagai pengrajin menemukan sebuah ide baru untuk merevolusi desain tas yang telah ia buat, mengganti material kulit dengan bambu yang dipanaskan akan memudahkan Guccio Gucci untuk mendapatkan bahan yang dapat dengan mdah diimpor dari Jepang. Dengan desain tas yang eksotis, Gucci Bamboo Bag menjadi salah satu tas yang layak untuk dijadikan investasi masa kini.

Gucci Queen Margaret

Queen Margaret GG small top handle bag.jpg

Gucci Queen Margaret termasuk kedalam salah satu tas yang harus dimiliki oleh para fashionista. Tersedia dalam beberapa model, Gucci Queen Margaret memadukan detail ikonik Gucci dengan the fashion house’s newest signature style, yang terinspirasi dari unsur romatisme. Dari tas legendaris Bamboo Bag kini meningkat dengan desain penutup tas yang bertahtakan kristal dan mutiara, sebagai symbol cinta dan kebijaksanaan.

Gucci Dionysus

best_Gucci_bags_of_all_time_Gucci_Dionysus_bag.jpg

Masuk kedalam tas edisi terbaru, Gucci Dionysus adalah sebuah tas yang terinspirasi dari Dionysus anak dari Zeus, yang mengubah diri menjadi harimau untuk membawa sang peri melintasi sungai. Gucci membawa mitos ini kedalam struktur tas yang dihiasi dengan aksen lebah dan bordiran bunga yang indah. Jika kamu menyukai gaya “Anachronistic” maka Gucci Dionysus dapat menjadi pilihan terbaik untuk masuk kedalam koleksimu.

Gucci Ophidia Shoulder Bag

best_Gucci_bags_of_all_time_Gucci_Ophidia_Shoulder_Bag.jpg

Gucci Ophidia Shoulder Bag, didesain dengan menampilkan hampir semua material dan hiasan yang dipadukan dengan sempurna untuk mewujudkan gaya asli dari pribadi yang memakainya. Desain berupa naga yang dibentuk dengan cara dibordir, efek kulit retak yang mengelilingi, dan tentu saja cetakan logo ikonik Gucci, serta versi klasiknya yang tetap menggunakan signature web stripes. Tentunya tas ini menjadi tas yang harus dimiliki terutama bagi kamu yang menyukai gaya vintage.

 Baca Juga: Sederet Produk Make-Up Yang Dipakai Selena Gomez Di Cannes Film Festival

Tags: Gucci, Must Have Fashion Items, Gucci Bags