Pada bulan November ini, beragam brand sneakers maupun rumah mode ternama melansir sneakers terbaru mereka dengan desain dan motif yang trendi. Jika kamu pecinta sneakers, berikut lima koleksi terbaru untuk melengkapi penampilanmu.  

1/5 Prada for Adidas

Prada.jpgFoto dok: Sean Wotherspoon Instagram 

Adidas kali ini berkolaborasi dengan Prada untuk membuat sepatu yang tidak hanya trendi, namun cocok dipakai di berbagai kesempatan. Dinamakan “Prada for Adidas”, sepatu yang memiliki kisaran harga sebesar 8 juta ke atas ini memiliki 3 tampilan warna yang stylish dan tidak terkekang oleh waktu; hitam keseluruhan, warna putih yang dipercantik dengan strip berwarna hitam, serta warna silver dengan aksen strip berwarna putih. Tidak hanya itu, logo Prada pun ditampilkan di dekat lidah sepatu beserta logo adidas disandingkan di belakang tumit.

2/5 Ermenegildo Zegna x Fear of God Suede Sneakers

Image by Zegna.pngFoto dok: Zegna  

Kolaborasi modern antara Ermenegildo Zegna dengan Fear of God memadukan gaya khas mereka untuk menghasilkan rangkaian sneakers kontemporer yang tampil secara elegan sekaligus memberikan kenyamanan untuk sang pemakainya. Siluet 'Suede Sneaker' menggabungkan suede lembut bernuansa netral dengan tali putih yang kontras dan sol karet berwarna krem, yang kemudian dilengkapi dengan logo Zegna di pada bagian lidah sepatu.

3/5 Tory Burch Sneakers Pink

Image by Tory Burch.v1.jpgFoto dok: Tory Burch 

Bagi para pecinta fashion yang menginginkan tampilan yang lebih feminim, Tory Sneakers menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi chic style sekaligus memperkuat tampilan wanita yang lembut namun energik. Terinspirasi dari classic track shoes, sneakers yang dikemas dalam warna pink dan hijau ini terbuat dari calfskin berkualitas yang membuatnya mampu bertahan walau digunakan sehari-hari. Selain warnanya yang cantik, design disempurnakan dengan peletakan logo Tory Burch yang menambah kesan mewah dan elegan sneakers tersebut.

4/5 Off-White Low Volcanic Sneakers

9f533ec3-82b6-4910-b8a6-98f3a8deeb29.jpgFoto dok: Off-White 

Sebagai salah satu luxury brand yang mengedepankan tampilan yang modern dan stylish, rangkaian seri sneakers Off-White Low Vulcanic sangat cocok dimasukan ke dalam bucket list untuk penggiat fashion yang ingin terlihat fresh dan santai. Didesign dalam berbagai warna yang trendi, sneakers ini menampilkan tanda panah putih di samping dengan sebagian sol karet yang dilapisi dengan motif strip. Logo off-white juga ditampilkan secara kontras pada bagian sisi tengah sol.

5/5 Cactus Plant Flea Market x Nike Dunk Low “Spiral Sage”

Image by Cactus Plant Flea Market.jpgFoto dok: Cactus Plant Flea Market 

Nike tak henti-hentinya mengeluarkan berbagai rancangan koleksi dan kolaborasi yang menarik dan menginspirasi. Setelah berkolaborasi dengan G-Dragon untuk mengeluarkan sepatu yang terinspirasi dari kebebasan berekspresi, kali ini Nike bekerja sama dengan Cactus Plant Flea Market, salah satu online market yang saat ini sedang digandrungi oleh para pria karena menjual berbagai macam fashion items dan aksesoris yang modern. Sepatu ini tampil modis dengan warna hijaunya yang ditaburi dengan kristal Swarovski, memiliki lidah sepatu yang empuk dan tebal, flap renda ganda yang dapat dilepas, dan tag sepatu smiley Double Vision.